Mocca Ajak Rekti Yoewono ‘The SIGIT’ dalam Single “There’s A Light At The End Of The Tunnel”

Mocca - Rekti Yoewono
access_time 10 bulan yang lalu

Untuk pertama kalinya, Rekti Yoewono jadi produser di lagu Mocca.

Tepat 1 Oktober 2020, Mocca merilis single baru di tahun ini bertajuk There’s A Light At The End Of The TunnelLagu ini jadi single ke-4 Mocca dengan menghadirkan sebuah kejutan bagi para pendengarnya.

Secara mengejutkan, Mocca mengajak vokalis band The S.I.G.I.T, Rekti Yoewono untuk ikut berpartisipasi dalam lagu ini.

Seperti apa kolaborasi mereka?

Mocca feat. Rekti Yoewono

Mocca - Rekti Yoewono
via Djarum Coklat

Single ini menjadi bukti nyata perpaduan sesama musisi di tengah pandemi. Mocca sendiri mengatakan bahwa jika mereka membuat sesuatu atau album, mereka pasti akan melibatkan orang-orang terdekat.

Salah satunya adalah Rekti Yoewono, yang nyatanya mereka sudah kenal sejak lama. Ketika Mocca merasa lagu ini cocok dengan Rekti, diajaklah vokalis berambut gondrong itu untuk berkarya bersama mereka.

Tiba-tiba, Rekti pengen belajar mixing. Gue juga kenal dia secara personal, jadi gue pengen nyoba kasih kesempatan,” kata gitaris Mocca, Riko Prayitno dikutip dari Pop Hari Ini.

Selama ini memang kita mengenal Rekti sebagai vokalis atau gitaris. Namun memproduksi lagu, langkah ini menjadi sebuah penyegaran buat industri musik Indonesia.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

There’s A Light At The End Of The Tunnel

Single Mocca - Rekti Yoewono
via Siasat Partikelir

Lagu ini juga sekaligus menjadi penyegaran untuk warna musik Mocca selama ini. Kali ini ada “tangan baru” yang ikut terlibat dalam lagu Mocca, sekaligus jadi kali pertama Rekti menjadi seorang produser.

Kedekatan mereka bukan baru-baru ini terjadi. Pada beberapa gigs, baik itu Mocca maupun The S.I.G.I.T sering bernyanyi bersama satu panggung.

There’s A Light At The End Of The Tunnel menjadi pertanda semakin dekat dengan album keenam Mocca yang akan rencananya dirilis akhir tahun 2020 ini.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

_

Buat yang penasaran seperti apa lagunya, Lo bisa langsung dengerin di sini.

close

Mocca Ajak Rekti Yoewono ‘The SIGIT’ dalam Single “There’s A Light At The End Of The Tunnel”

Search
close