Mobil Pajero Tabrak Lari Pedagang Ikan Di PIK, Begini Ceritanya!

Mobil Pajero Tabrak Lari Pedagang Ikan Di PIK, Begini Ceritanya!
access_time 1 minggu yang lalu

Pengendara mobil pajero di kawasan PIK belum lama ini menjadi pembicaran viral di Twitter. Pasalnya salah seorang pengguna yang merupakan pedagang ikan mengaku dirinya ditabrak lari saat berada di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Seperti dilansir Detik, Polisi pun bergerak menelusuri keberadaan informasi tersebut. “Kita dalami dulu informasinya,” tutur Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Gusti, Minggu (10 Oktober).

Kisah mobil pajero yang menabrak pedagang ikan viral di Twitter

Adapun peristiwa tabrak lari itu awalnya diketahui karena sebuah utas Twitter. Seorang pengguna mengaku baru saja ditabrak dari belakang oleh pengemudi Pajero.

Pemotor yang juga pedagang ikan itu menceritakan kalau dirinya tetap ikhlas meski motornya hancur dan barang dagangannya berantakan.

Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah,” tulis pengendara motor tersebut sembari menyematkan beberapa foto.

Terlihat dengan jelas sejumlah ikan yang merupakan barang dangannya berceceran di jalan dan jaket yang dikenakannya bersimpah darah.

 

1 2chevron_right
close

Mobil Pajero Tabrak Lari Pedagang Ikan Di PIK, Begini Ceritanya!

Search
close