“Miracle In Cell No. 7” Versi Indonesia akan Dirilis, Begini Versi Negara Lain!

"Miracle In Cell No. 7" Versi Indonesia akan Digarap, Cek Juga Versi Negara Lain!
access_time 1 tahun yang lalu

Siap nangis gara-gara “Miracle in Cell No. 7” lagi?

Film “Miracle in Cell No. 7” yang dirilis pada tahun 2013 di Korea Selatan akhirnya akan diadaptasi jadi versi Indonesia.

Pada versi orisinilnya, “Miracle in Cell No. 7” berkisah tentang seorang pria yang menderita keterbelangan mental bernama Lee Yong-Gu, yang dijebloskan ke penjara atas tuduhan pembunuhan yang tidak benar.

Selama di penjara, Lee Yong-Gu pun berteman dengan teman-teman satu selnya yang membantunya untuk bertemu dengan anaknya.

Pada versi Indonesia, karakter Lee Yong-Gu akan diperankan oleh Vino G. Bastian, sementara sang anak diperankan oleh aktris cilik pendatang baru bernama Graciella Abigail.

Jajaran cast “Miracle in Cell No. 7” versi Indonesia ini nantinya juga akan dilengkapi oleh Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Denny Sumargo dengan arahan dari Hanung Bramantyo

“Miracle in Cell No. 7” versi negara tetangga

Kesuksesan dan kepopuleran film ini bukan cuma berhasil diterjemahkan ke beberapa negara lain sebelum Indonesia.

Pada versi negara Turki, judul “Miracle in Cell No. 7” diubah jadi 7 Kogustaki Mucize dan dirilis pada bulan Oktober 2019. Film tersebut disutradai oleh Mehmet Ada Öztekin dan penulis naskah Özge Efendioglu dan Kubilay Tat.

Dari penilaian sekitar 23.956 orang, IMDb memberi skor 7 Kogustaki Mucize sebesar 8,3 dari 10.

Sementara itu, versi Filipina mempertahankan judul yang sama dan menggandeng Nuel C. Naval sebagai sutradara.

Dirilis pada tahun yang sama dengan “7 Kogustaki Mucize,” film ini menapat skor 7.5 dari IMDb berdasarkan penilaian dari sekitar 1.281 orang.

Bollywood juga tak ketinggalan. “Miracle in Cell No. 7” versi India dirilis pada bulan Januari 2017 dengan nama “Pushpaka Vimana” dengan arahan dari S. Ravindranath.

Sama dengan negara-negara lain, film ini juga meraih skor 7,5 di situs IMDb.

 

close

“Miracle In Cell No. 7” Versi Indonesia akan Dirilis, Begini Versi Negara Lain!

Search
close