Miracle Cell No.7 Versi Indonesia Akan Tayang 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Berita baik bagi para pecinta film Indonesia, salah satu film tersukses di Korea Selatan akan dibuat dalam versi Indonesia. Miracle Cell No.7, versi Indonesia akan dibintangi oleh pemeran utama Wiro Sableng yaitu Vino G.Bastian.

Film ini termasuk dalam genre drama komedi, dan di garap oleh sutradara Hwan-kyung Lee. Miracle Cell No.7  dirilis tahun 2013 dan diperankan oleh Seung-ryong Ryu, So wan Kal, Dal-su Oh dan banyak pemain lainnya.

Bocorkan Informasi Lewat Tik Tok

Vino G.Bastian memposting unggahan video Tiktok yang menampilkan cast pemain Miracle Cell no.7 versi Indonesia. Di Korea Selatan, film tersebut masih menjadi film terlaris keluarga.

Video tersebut, terlihat juga Tora Sudiro, Bryan Domani, Gabrielle Abigail yang juga mengenakan pakain tahan. Oh iya film ini sukses mendapatkan rating 8,2/10 di IMDb loh! Film ini juga merupakan salah satu film yang diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1972.

Dimana film tersebut ditunjukkan potret diskriminasi yang dialami seorang yang berkebutuhan khusus, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah ‘cacat mental’ yang begitu menyangi putri semata wayangnya.

Sayangnya dia harus ditangkap dan kemudian dimasukan kedalam penjara, padahal semua yang terjadi adalah sebuah kesalahpahaman semata. Tapi justru cerita menjadi semakin menarik ketika sang ayah ada didalam penjara.

Sudah Diumumkan Sejak Maret 2019

View this post on Instagram

Miracle In Cell No.7 In Cinemas 2020 #miracleincellno7

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

Pengumuman re-make film Miracle Cell No.7 sebenarnya sudah diumumkan oleh Falcon sejak Maret 2019 yang lalu. “Kalian pasti sudah tahu film terkenal dan berasal dari Korea, iya Miracle in Cell No.7 akan segera di remake oleh @falconpictures_ Hemm, kira-kira siapakah yang palik cocok berperan di film #MiracleInCellNo7 ini’, tulis mereka pada 21 Maret 2019.

Baca di sini : Trailer Fast Furious 9 Sudah Keluar!!Han Hidup Lagi?!

Sayangnya meskipun dibesut oleh Hanung Bramantyo, tetap ada tanda tanya besar soal keberhasilan remake film ini. Mengingat mereka ada dibawah rumah produksi falconpictures yang sering kali bikin ‘kentang’. Semoga saja sepecah versi aslinya yah!

 

close

Miracle Cell No.7 Versi Indonesia Akan Tayang 2020

Search
close