Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Cerai

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah 8 bulan menikah, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth nampaknya tidak berjalan dengan baik. Kabarnya dua pasangan tersebut telah berpisah sejak beberapa hari terakhir. Hal ini diungkapkan langsung oleh seorang perwakilan dari Miley.

“Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini,” seorang perwakilan Miley kepada majalah People.

Ia juga mengungkapkan bahwa keputusan tersebut merupakan hal terbaik untuk Miley dan Liam.

“Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karir mereka,” papar sumber itu menambahkan.

View this post on Instagram

Mute me if you don’t want SPAMMED

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Rumor peceraian antara Miley dan Liam menguat ketika pemeran serial remaja Hanna Montana mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan cincin pernikahan. Selain itu, Miley Cyrus juga menuliskan caption yang cukup provokatif.

“Bungkam saya jika Anda tidak mau SPAMMED,” tulis Miley dalam keterangan foto.

Dalam kolom komentar, kakak perempuan Miley, Brandi Cyrus mengunggah komentar, “Boooooooooom!”.

Miley dan Liam pertama kali bertemu dalam produksi film drama romantis berjudul The Last Song karya Nicholas Sparks pada 2009.

Sejak itu, keduanya memiliki hubungan dekat dan sempat beberapa kali pacaran dan lalu putus. Namun, pada 2012, Liam melamar Miley.

Pertunangan keduanya sempat berakhir pada 2013. Miley dan Liam memutuskan kembali bersama pada 2015.

Pada Desember 2018, Liam dan Miley memutuskan untuk meresmikan hubungan keduanya dengan menggelar resepsi pernikahan tertutup di rumah keduanya di Franklin, Tennessee.

close

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Cerai

Search
close