Mikha Ajak Pendengar Belajar ‘Hadapi Takut’ Lewat Single Berjudul ‘RUN’

Mikha Ajak Pendengar Belajar 'Hadapi Takut' Lewat Single Berjudul 'RUN'
access_time 1 tahun yang lalu

‘Setiap orang punya ketakutan masing-masing, tapi takut bisa dilawan!’

Lewat single terbaru berjdul ‘RUN‘, pria kelahiran 8 November 1997 mengajak setiap pendengarnya untuk bisa memahami bahwa tidak apa memiliki sebuah ketakutan.

Hal tersebut sangatlah wajar, namun yang membuat bahaya adalah ketika seseorang tidak melakukan apapun terhadap ketakutan tersebut.

Bersama dengan bertambahnya usia, setiap orang pastinya akan belajar untuk bisa mencintai dan juga menghadapi serta menaklukan ketakutan tersebut.

Sudah bisa dinikmati diseluruh platform musik digital

Sejak tanggal 12 Juni 2020, ‘RUN‘ sudah bisa didengarkan di seluruh plaftorm musik digital yang ada di Indonesia. Besar harapan Mikha bahwa lagu ini juga bisa menjadi semangat setiap pendengar dalam menghadapi ketakutan-ketakutan yang dihadapi.

‘RUN’ sendiri merupakan single kedua yang dirilis oleh musisi sekaligus penulis lagu dan produser muda ini. Sebelumnya single pertama Mikha yang berjudul ‘Shot‘ juga sukses menjadi kegemaran para pendengar musik di Tanah Air.

Menjadi penyanyi solo setelah sukses bersama The Overtunes

Mikha sendiri sudah menghabiskan waktu 7 tahun dalam perjalanan musiknya bersama The Overtunes, dan pada akhirnya dia memutuskan sebagai penyanyi solo di jalur independen.

Meskipun demikian, Mikha berkomitmen untuk tetap bisa menjalankan solo karir tanpa mengesampingkan grup yang membesarkan namanya.

Keseriusan Mikha dalam berkarir juga dibuktikan saat dirinya tetap produktif dan semua materi lagu ‘RUN’ dikerjakan olehnya sendiri, mulai dari penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi, bahkan dia juga memainkan semua instrument musik yang digunakan pada single ini.

Tiap orang punya ketakukan masing-masing, terkadang sangatlah besar. Tapi ketahuilah kalau ketakutan itu hanya pemikiran dalam kepala dan hanya bisa dilawan oleh diri sendiri.

Jangan lari dari ketakutan, tapi lari untuk bisa melawannya. What a message by MIKHA!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terimakasih atas perhatian dan dukungan selama ini untuk Mikha Angelo, dan semoga rekan rekan media terus bisa menjaga kesehatan tentunya tak lelah bermimpi semoga Negara kita bisa membaik kembali, sehingga Rekan Rekan Media bisa kembali beraktifitas kembali sedia kala. Stay Safe, Stay Healthy. Salam Musik Indonesia. Have a Wonderful Day !

close

Mikha Ajak Pendengar Belajar ‘Hadapi Takut’ Lewat Single Berjudul ‘RUN’

Search
close