Merek Sepeda yang Hits di Seluruh Dunia

access_time 1 bulan yang lalu

Sepeda sekarang menjadi salah satu transportasi yang banyak digemari oleh semua kalangan. Hal ini terjadi semenjak adanya pandemi Covid-19 yang akhirnya menganggap kalau bersepeda adalah olahraga yang ringan dan bisa jaga jarak dengan orang lain. Nah, sejak itu juga ada banyak merek sepeda yang menjadi bahan pembicaraan. Beberapa di antaranya adalah berikut ini.

Trek

Via: Bukalapak

Merek pertama yang sebenarnya sudah hits sejak dulu adalah Trek. Yap, brand satu ini mengeluarkan sepeda dengan kualitas high-end. Maka dari itu, banyak orang yang ingin meminang sepeda ini untuk dimiliki. Merek sepeda yang sudah ada sejak tahun 1975 ini menghadirkan banyak jenis sepeda. Mulai dari sepeda anak sampai dengan tunggangan untuk para atlet.

Cannondale

Via: Saung Harga

Kemudian, ada Cannondale yang sudah ada sejak tahun 1971. Merupakan salah satu merek sepeda dari Kanada yang terbaik karena membawa terobosan kerangka alumunium dan tren desain serat karbon. Untuk jenis sepeda yang diproduksi sangat bervariasi, seperti sepeda gunung, sepeda jalan, sepeda perempuan, sepeda listrik, dan masih banyak lagi.

United Bike

Via: Unitedbike

Kemudian, ada juga United Bike yang ternyata produk asli dari Indonesia nih. Merek yang sudah berusia sekitar 50 tahunan ini meluncurkan sepeda dengan kualitas terbaik. Semua itu berkat komponen yang digunakan sangat mumpuni. Meskipun begitu, merek ini juga mengeluarkan sepeda dengan harga terjangkau, mulai dari satu juta rupiah. Namun kamu juga bisa menemukan sepeda dengan harga 10 juta ke atas.

Polygon

Via: Shopee

Selain United Bike, ada juga Polygon yang merupakan produk asli Indonesia. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, karena desainnya sangat kekinian dan juga komponennya yang mumpuni. Menariknya lagi, merek sepeda satu ini juga sudah mengekspor produknya hingga ke Eropa. Jadi, sudah tahu kan bagaimana kualitas dari Polygon?

Santa Cruz

Via: Penampilan Kita

Selain itu, ada Santa Cruz yang juga banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Merek satu ini tergolong baru, tapi mampu menyaingi brand-brand ternama lainnya. Namun, merek ini hanya meluncurkan produk berupa sepeda gunung. Salah satunya yang paling banyak diperbincangkan adalah Juliana, yakni sepeda gunung khusus perempuan. Ada juga 20 varian lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Itulah beberapa merek sepeda ternama yang ada di dunia. Kerennya lagi, ada dua merek asli Indonesia yang ternyata sudah bersaing di kancah internasional. Nah, dari brand di atas, kamu naksir sepeda yang mana nih? Yuk share di kolom komentar.

close

Merek Sepeda yang Hits di Seluruh Dunia

Search
close