­čŹ┐6 Menu Starbucks Rahasia yang Bisa Kamu Coba

menu Starbucks
access_time 1 bulan yang lalu

Menu Starbucks dari hari ke hari semakin bervariasi. Bahkan, di TikTok banyak sekali masyarakat yang membagikan beberapa menu rahasia yang bikin ngiler siapa saja. Ada yang memang tidak ditampilkan di menu, ada juga yang merupakan ciptaannya sendiri. Penasaran apa saja menu yang dimaksud? Ikutin artikel ini sampai akhir, ya. 

  • Menu Starbucks – Cotton Candy Frappuccino┬á

menu Starbucks
Via: Make Drinks

Pertama ada Cotton Candy Frappuccino. Rasa manisnya mampu membuat kamu kembali mengingat memori masa kecil ketika memakan permen kapas. Untuk memesannya, kamu bisa memesan satu Vanilla Cream Frappuccino ditambahkan dengan satu pump sirup raspberry. 

  • Menu Starbucks – Double Chocolate Chip Frappuccino┬á

menu Starbucks
Via: instagram/slmsharmaine

Kalau kamu suka dengan coklat, bisa memilih Double Chocolate Chip Frappuccino. Untuk resepnya sendiri pesan Java Chip Frappuccino dan tambahkan sirup hazelnut (satu pump untuk tall, 1,5 pump untuk grande), sirup mocha (dua pump untuk tall, tiga pump untuk grande), sirup toffee nut (satu pump untuk tall, dua pump untuk grande, tiga pump untuk venti), dan sirup caramel serta coklat di atas whipped cream. 

  • Menu Starbucks – Ferrero Rocher┬á Frappuccino┬á

menu Starbucks
Via: instagram/missshortiebrown Ôüá

Selain Double Chocolate Chip Frappuccino, kamu penyuka coklat juga bisa banget mencoba menu dengan sebutan Ferrero Rocher  Frappuccino. Kamu bisa pesan menu Double Chocolate Cream Frappuccino dan tambahkan sirup mocha (dua pump untuk tall, tiga pump untuk grande), sirup hazelnut (satu pump untuk tall, 1,5 pump untuk grande). 

  • Menu Starbucks – Red Velvet Frappuccino┬á

Via: instagram/starbucksbolivia

Penyuka Red Velvet juga bisa mencoba menu Starbucks dengan nama Red Velvet Frappuccino. Supaya kamu bisa menikmatinya, pesan Vanilla Cream Frappuccino dan Red Velvet Cake. Kemudian, kamu request ke barista untuk mencampurkan minumannya dengan cake-nya. Agar lebih enak, setengah dari cake di-blend dan sisanya dijadikan topping. 

  • Menu Starbucks – Caramel Coffee Cheese Frappuccino┬á

Via: instagram/dolphincruise

Bagi penggemar keju mari merapat. Karena ada menu dengan nama Caramel Coffee Cheese Frappuccino yang dapat dicoba. Untuk menikmatinya, kamu bisa memesan Caramel Frappuccino dan Cheese Cake. Lalu, minta barista untuk mencampurkan keduanya. Kalau masih dirasa kurang, bisa menambahkan saus caramel di atasnya. 

  • Iced Americano Secret Recipe┬á

Via: instagram/bostudygoals

Selanjutnya ada Iced Americano Secret Recipe yang bikin kamu ketagihan. Pesanlah Iced Americano, lalu tambahkan dua pump sirup dolce dan ekstra liquid whipped cream. Dijamin, Iced Americano kamu lebih memanjakan lidah daripada biasanya. 

Itulah beberapa menu Starbucks yang bisa kamu coba pesan. Kalau kamu bakal pesan menu yang mana nih? Yuk share di kolom komentar. 

close

­čŹ┐6 Menu Starbucks Rahasia yang Bisa Kamu Coba

Search
close