Menjelang Album Baru, Coldplay Beri Kejutan Lagu Baru

access_time 2 tahun yang lalu

Coldplay secara mendadak merilis dua lagu dari album terbaru mereka pada dini hari. Lagu tersebut bertajuk Orphans dan Arabesque yang dimana akan menjadi album “Everyday Life” yang akan dirilis pada 22 November mendatang.

Coldplay juga memamerkan tampilan sampul album “Everyday Life” yang memiliki arti dalam bahasa Arab dan ditampilkan di bagian tengah.

“Orphans & Arabesque, dua lagu, rilis sekarang, “Everyday Life”, album Coldplay terbaru rilis 22 November,” tulis Coldplay dalam bagian deskripsi Instagram.

Coldplay juga menampilkan cuplikan dari kedua lagu tersebut melalui unggahan di Instagram, sedangkan di YouTube, Coldplay juga merilis dua lagu tersebut dalam bentuk lirik video.

Band tersebut juga mempromosikan lagunya tidak melalui media digital, melainkan menggunakan koran lokal.

Iklan dari album tersebut muncul pada koran hari Rabu, dengan tulisan bahwa album tersebut akan dirilis pada 22 November. Coldplay juga memberikan beberapa lagu yang akan dirilis pada album “Everyday Life”. Album yang akan dirilis akan dibagi menjadi 2 album dengan tajuk “Sunrise” dan “Sunset“.

Source: Yahoo
Source: Yahoo

Untuk “Sunrise” terdapat lagu “Sunrise”, “Church”, “Trouble in Town”, “BrokEn”, “Daddy”, “WOTW/PTOP”, “Arabesque”, dan “When I Need a Friend“. Sedangkan untuk album “Sunset” terdapat lagu, “Guns”, “Orphans”,“Èkó,” “Cry Cry Cry,” “Old Friends,” “بنی آدم,” “Champion of the World” dan “Everyday Life.”

Tulisan Arab yang berada pada dalam lagu “Sunset” berfrasa bani adam yang artinya adalah “Children of Adam” atau “Mankind“.

Sebelumnya, Coldplay sempat muncul dengan poster misterius yang membuat orang bertanya-tanya mengenai album baru dari band tersebut.

 

Image Source: [NME]

close

Menjelang Album Baru, Coldplay Beri Kejutan Lagu Baru

Search
close