Menjadi Film Terakhir, Sylvester Stallon Kembali Di Rambo: Last Blood

access_time 3 tahun yang lalu

Film action yang paling seru dan menegangkan, Sylvester Stallon kembali memerankan karakter utamanya di Film Rambo: Last Blood. Film ini akan menjadi film terakhri dari serial Rambo yang merupakan film action terbaik di masanya. Di iringi dengan musik trending Lil Nax X “Old Town Road“, Rambo menunjukan aksi-aksinya seperti ingin mengalahkan aksi-aksi dari John Wick.

Rambo merupakan karakter yang dibuat oleh David Moreel pada tahun 1972, yang merupakan adaptasi Novel yang menceritakan John Rambo ketika perang vietnam yang handal dalam aspek survival, weapornary, hand-to-hand combat di perang gerilya. Sebelum menonton Rambo: Last Blood alangkah baiknya menonton film franchise Rambo terlebih dahulu. Berikut film rambo yang mesti di tonton terlebih dahulu.

1. First Blood (1982)

John, merupakan mantan tentara Amerika yang ikut bertempur di Vietnam, namun ia selalu dihantui oleh kenangan yang mengerikan. Namun seorang polisi dengan latar belakang yang jahat memicu sisi liar dari John Rambo yang akhirnya sifat brutalnya kembali.

2. Rambo: First Blood Part II (1985)

Setelah dibebaskan dari penjara akibat aksinya di Film Sebelumnya, Rambo menjalankan misi rahasia untuk melacak tahanan yang ternyata berlokasi di Vietnam. Rambo pun mengabaikan perintah tersebut dan berusaha untuk menyelamatkan tahanan tersebut.

3. Rambo III

Setelah kembali dari Vietnam, Kolonel Samuel Trautman meminta Rambo untuk bergabung dalam misi berbahaya di Afghanistan namun ternyata Rambo memutuskan untuk menolak. Tapi setelah Rambo mendengar Kolonel Samuel Trautman disiksa dan ditangkap Rambo akhirnya berniat untuk menyelamatkannya.

4. Rambo (2008)

Setelah memnyeleasikan peperangan dan pertempuran yang dia lewati sepanjang hidupnya, Rambo berniat meninggalkan itu semua dan ingin hidup tenang di Thailand. Namun, John Rambo memang sudah ditakdirkan untuk berperang dan harus menyelamatkan para pendeta Kristen yang tengah disandera oleh tentara Burma. Tanpa rasa ragu, ia berangkat untuk menyelamatkan mereka.

 

 

 

Dalam teasernya, John Rambo yang sudah pensiun mencoba untuk menghindari dirinya sendiri sebagai pembunuh, namun putri dari temannya diculik dan memicu John Rambo untuk menyelamatkan putri tersebut. Ternyata, penculik tersebut merupakan bagian dari penjual narkoba terbesar di Mexico. Disutradarai oleh Adrian Grunberg dan dibintangi oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Yvette Monreal, Rambo: Last Blood akan dirilis pada 20 September.

Watch Rambo Action on the trailer above

close

Menjadi Film Terakhir, Sylvester Stallon Kembali Di Rambo: Last Blood

Search
close