Mengenal Zipmex: Platform Jual Beli Bitcoin Teraman di Indonesia

access_time 1 bulan yang lalu

Mengenal Zipmex sebagai platform jual beli Bitcoin teraman di Indonesia.

Ketertarikan masyarakat untuk berinvestasi di pasar perdagangan aset digital saat ini meningkat pesat, tak terkecuali di Indonesia. Salah satu bursa aset digital yang turut meramaikan pasar ini adalah Zipmex

Sejak memasuki pasar Indonesia 2019 lalu, Zipmex memberikan beragam penawaran menarik bagi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi aset kripto. Di Zipmex, pengguna tidak perlu khawatir, sebab platform ini telah teregulasi oleh Bappebti dan Kominfo. 

Mari kita mengenal Zipmex lebih dalam melalui ulasan berikut. 

Mewadahi Investasi Aset Digital Secara Luas

Mengenal Zipmex

Mengutip situs resminya, Zipmex berdiri pada Agustus 2018 oleh Marcus Lim. Zipmex beroperasi di empat negara, yaitu Indonesia, Singapura, Thailand, dan Australia. 

Pada tahun 2019, Zipmex masuk ke Indonesia dan menjadi salah satu exchange aset digital teregulasi. Platform tersebut menawarkan lebih dari 20 aset digital dengan likuiditas tinggi dan harga yang kompetitif.

Di Zipmex, kamu tidak hanya dapat menemukan aset digital populer seperti Bitcoin (BTC) saja. Platform ini memungkinkan kita sebagai investor untuk memperdagangkan aset digital unggulan seperti Ethereum (ETH), Ripple (XRP), dan aset kripto resminya Zipmex Token (ZMT).

Dengan begitu, para investor nantinya juga dapat memilih sendiri aset digital yang  mereka inginkan. Para pemilik aset digital pun juga akan mendapatkan informasi terkait fluktuasi harga yang terjadi melalui grafik candlechart yang tertera di aplikasi maupun laman resmi Zipmex.

Perkembangan Zipmex Sampai Saat Ini

Mengenal Zipmex

Terhitung sejak Desember 2020, pengguna Zipmex telah meningkat pesat, bahkan mencapai 1.000 persen. 

Berdasarkan data dari akhir tahun 2019 dengan kuartal I 2021 jumlah pengguna kita sudah meningkat lebih dari 1.000 persen. Peningkatan active user kita sendiri tiap bulannya meningkat hampir dua kali lipat di kuartal II 2021,” kata Growth Manager Zipmex Indonesia, Fanie Fikri dikutip dari Kumparan.

Bisa dibilang, Zipmex jadi salah satu platform yang terus berinovasi. Sejak membuka layanannya, Zipmex memberikan asuransi atas aset digital pengguna senilai 100 juta dolar AS melalui lembaga kustodian BitGo. Bukan hanya itu saja, Zipmex juga telah merancang beragam inovasi yang akan dihadirkan hingga akhir tahun. 

Kami berkembang untuk memberikan pengalaman jual beli terbaik bagi investor kami. Zipmex ingin semua orang berpartisipasi dalam kampanye ini. Melalui kampanye ini, kami ingin mengapresiasi kepercayaan dan dukungan seluruh investor pada platform Zipmex,” tutur Chief Executive Officer dan Co-Founder Zipmex Akalarp Yimwilai dikutip dari Kontan.

Hal ini dilakukan Zipmex untuk menjaga kepercayaan para investornya. Inovasi-inovasi tersebut juga semakin memperkuat nilai ZMT di dalam ekosistemnya. Ini membuktikan bahwa Zipmex dirancang sebagai platform yang terintegrasi dan tepercaya sesuai dengan regulasi yang ada.

close

Mengenal Zipmex: Platform Jual Beli Bitcoin Teraman di Indonesia

Search
close