close

Meneruskan Pewarisnya, Geng Pemburu Hantu Kembali di “Ghostbusters: Afterlife”

By Andreas Lee
access_time 4 bulan yang lalu Comments

Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer perdana film sekuel para pemburu hantu, Ghostbusters: Afterlife.

Trailer dibuka dengan penjelasan sebuah keluarga yang pinda ke kota kecil. Anggota keluarga tersebut adalah Callie (Carrie Coon) dan dua orang anak bernama Phoebe (Mckenna Grace) serta Trevor (Finn Wolfhard).

Callie yang menempati rumah peninggalan ayahnya ternyata merupakan soerang pemburu hantu alias Ghostbuster. Tidak diungkapkan sosok ayah dari Callie entah Venkman, Stantz, Zeddmore, atau Spengler.

Bersama temannya Phoebe menemukan tempat penyimpanan rahasia, dimana dirinya menemukan alat penjebak hantu yang kemudian diperlihatkan gurunya bernama Grooberson (Paul Rudd).

Grooberson menjelaskan alat tersebut merupakan sebuah killer yang digunakan untuk menjebak dan menangkap hantu. Ia menejelaskan bahwa sejak 30 tahun lalu, hantu bersembunyi di kita tersebut.

“Ayah kamu tidak pernah membahas soal ini (Ghosbusters)?,” kata Grooberson.

Grooberson juga menjelaskan kota tersebut sering terguncang, padahal tidak ada gempa atau acara musik sengan suara yang keras. Kemungkinan besar itu menjadi pertanda kemunculan hantu.

Phoebe juga menemukan satu ruang rahasia yang berisi peralatan Ghostbusters. Dimana Trevor menemukan mobil klasik yang digunakan Ghostbusters pada film sebelumnya.

Mobil itu ia kendarai bersama Phoebe dan teman-temannya. Adegan itu disambung dengan mereka yang mengendarai mobil di tengah kota sembari menembakkan laser ke arah hantu.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Film tersebut akan dijadwakan rilis pada Juli 2020 mendatang. Check the trailer down below

close

Meneruskan Pewarisnya, Geng Pemburu Hantu Kembali di “Ghostbusters: Afterlife”