Mendapatkan Tanggapan Positif pada CCXP Convention, ‘Birds of Prey’ Rilis Poster Terbaru

access_time 2 tahun yang lalu

Trailer terbaru ‘Birds of Prey yang dirilis pada CCXP Convention Brazil mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

Dilansir dari Comicbook, para pengemar yang berada di Brazil’s CCXP convetion baru saja melihat trailer terbaru dari Birds of Prey, dan tampaknya review trailer tersebut sangat bagus.

“Dalam trailer CCXP – Exclusive Footage, Harley Quinn menjelaskan status hubungannya dengan Joker, namun dirinya ditendang dan sudah tidak memiliki hubungan lagi dengannya.” tulis dalam laman Comicbook.

Joker yang masih menjadi pertanyaan kembali dalam trailer terbaru Birds of Prey, namun nyatanya Leto tidak akan kembali dalam memerankan karakter tersebut. Foto bocor tersebut memperlihatkan, sepertinya Joker tampak kesal dan membuang semua barang dari Harley Quinn yang berada di rumahnya.

Setelah itu, trailer tersebut tampak menjelaskan bagaimana dirinya menjadi bebas dan menemukan jati dirinya. Dirinya bahkan kembali dengan teman-teman barunya yakni, Black Canary, Cassandra Cain, Huntress, dan Rene Montoya. Selain mendapatkan review-review bagus pada trailer terbarunya, Birds of Prey juga merilis banyak poster-poster terbaru dari film tersebut, check the poster down below.

 

close

Mendapatkan Tanggapan Positif pada CCXP Convention, ‘Birds of Prey’ Rilis Poster Terbaru

Search
close