close

“Menari Dengan Bayangan” Capsule Collection Hindia Exclusive Drop By LOCALE

By Brian Notodihardjo
access_time 8 bulan yang lalu Comments

Menari Dengan Bayangan

Dikenal sebagai pentolan band rock alternatif Feast sebagai vokalis dengan nama Baskara Putra ini akhirnya merilis album debut Hindia yang berjudul ”Menari Dengan Bayangan”.

yang nantinya akan ada 13 lagu yang ditulis sendiri oleh Baskara Putra.

Album “Menari Dengan Bayangan” membawa keseimbangan yang baik antara musik pop dan berbagai macam eksperimen yang dituangkan dalam tiap lagu yang ada di album ini.

Kolaborasi ini sangat mejelajahi identitas visual dari album ini dan agar bisa menyampaikan kepada para pendengar setia Hindia.

Menceritakan kembali kisah-kisah tersebut kedalam bentuk serangkaian barang sebagai bukti “Memory”.

Capsulse collection yang terdiri dari t-shirts, long sleeve shirts, buttoned shirts, pullovers, coach jackets and tote bags that is designed to fit for various occassion.

Signing Session & Acoustic Show

Kalau memang penasaran dengan capsule collection Hindia by Locale ini lo harus mengikuti sedikit rules yang dibuat oleh Locale. Besok tanggal 4 Februari 2020 di The Goods Dept Lotte Shopping Avenue akan digelar signing session & acoustic show oleh Hindia.

Dengan rules sebagai berikut atau lebih jelasnya bisa langsung dilihat di instagram @localejkt.

Good luck buat lo yang akan mengikut event signing session dan live acoustic show pada hari selasa besok, pembelian kupon pun sudah dimulai dari jam 10 pagi di The Goods Dept Lotte Shopping Avenue.

Capsule collection Hindia by Locale ini kabarnya hanya di bandrol dengan harga sekitaran IDR 199.000, – IDR 499.000, dan untuk online purchase akan dibuka nanti setelah event ini selesai.

Sebuah kolaborasi yang sangat oke untuk dikoleksi pagi para pecinta musik Hindia, jangan sampai kehabisan karna sangat limited stock dan no restock.

close

“Menari Dengan Bayangan” Capsule Collection Hindia Exclusive Drop By LOCALE