Meeting Someone from Online Dating Apps, How?

access_time 2 tahun yang lalu

Seperti yang dijelaskan pada Life Beyond the Screen; internet adalah ruang sosial revolusioner, di mana Anda dapat membangun citra baru untuk mengidentifikasi diri Anda sebagai seseorang yang keren dan dapat dipercaya.

Teknologi ini memungkinkan kami untuk menyebarkan jejaring kami dengan banyak niat, dan salah satunya adalah mencari pasangan. Selama bertahun-tahun, kencan online telah menjadi tren di antara orang banyak. Bertemu seseorang secara online dan memiliki beberapa tanggal di layar, tetapi bagaimana dengan bertemu langsung dengannya? Ini pasti cerita yang berbeda, dan berikut ini beberapa cara untuk melakukannya dengan benar:

Apakah ini waktunya?
Periksa gelombang hubungan Anda terlebih dahulu, pastikan Anda merasa nyaman untuk bertemu langsung dengannya.

Menguntit sebelum Anda berjalan
Pengembangan kepercayaan dalam hubungan kencan online tidak hanya membutuhkan kepastian bahwa yang lain berarti tidak ada kerugian fisik, tetapi untuk memperlakukan Anda dengan bermartabat. Adalah baik untuk mengetahui latar belakang mereka terlebih dahulu, bukan?

Jangan berharap terlalu banyak
Setiap orang mencoba yang terbaik untuk membuat persona terbesar mereka di dunia maya, jadi jangan berharap terlalu banyak darinya terlebih dahulu. Tetap tenang dan cobalah untuk tidak terlihat gugup.

Hindari makan malam dan nonton film
Untuk kencan pertama Anda, cobalah melakukannya di tempat-tempat umum, di mana saja yang memungkinkan Anda untuk melarikan diri jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, hindari makan malam dan nonton film karena keduanya akan menempatkan Anda dalam situasi yang intens — jelas bukan rekomendasi untuk pertemuan pertama.

Bagikan kredensial tanggal Anda
Jangan pergi ke kencan pertama Anda tanpa memberi tahu siapa pun, beri tahu seseorang lokasi Anda dan teman kencan Anda. Beri tahu mereka nama tanggal, nomor, dan bahkan fotonya jika perlu.

Bertemu pertama kali setelah pertemuan online mungkin tampak mustahil, tetapi Anda akan baik-baik saja jika melakukannya dengan benar.

Source : LetterF

close

Meeting Someone from Online Dating Apps, How?

Search
close