McDonald’s Ciptakan Alat Pendeteksi Asap, Otomatis Antar Makanan ke Rumah

McDonald's Ciptakan Alat Pendeteksi Asap, Otomatis Antar Makanan ke Rumah
access_time 4 minggu yang lalu

McDelivery Detector siap antar makanan jika deteksi asap

McDonald’s kembali berinovasi dengan alat pendeteksi asap yang disebut McDelivery Detector. Alat tersebut dapat dijadikan solusi bagi banyak orang.

Saat McDelivery Detector mendeteksi asap di dalam rumah, alat tersebut akan secara otomatis memesan dan mengantarkan makanan langsung ke rumah pengguna jika pengguna aplikasi menyetujui pembelian.

Makanan yang diantar adalah makanan yang sebelumnya telah di simpan oleh pengguna aplikasi McDonald’s ke fitur orderan favorit mereka.

Alhasil saat McDelivery Detector mendeteksi asap berlebih, aplikasi McDonald’s akan secara langsung mengirimkan pesan  mengenai pemesanan makanan.

Sayangnya, alat pendeteksi asap tersebut hanya bisa didapatkan dan dibeli oleh warga Belanda.

McDonald’s dapatkan ide dari kegagalan salah satu tim

Darre van Djik selaku Chief Creative Officer TBWA/Neboko menceritakan awal mula munculnya ide untuk menciptakan alat pendeteksi asap.

Salah satu tim kreatifnya gagal membuat lasagna untuk keluarganya. Karena kelaparan, mereka memutuskan untuk memesan McDonald’s melalui McDelivery.

Saat sedang melangsungkan pertemuan di kantor, perbincangan mengenai kegagalan di hari sebelumnya muncul. Mereka pun mulai melakukan brainstorming dan ide McDelivery Detector pun terbit.

Ternyata banyak pelanggan yang mengaku bahwa mereka seringkali memesan McDonald’s saat menggosongkan masakan mereka di rumah.

Enam bulan setelah perbincangan tersebut, mereka pun merilis McDelivery Detectors.

Dapatkan McDelivery Detectors gratis dengan mengunggah video gagal masak

Darre Van Dijk mengumumkan kesempatan bagi pelanggan McDonald’s di Belanda untuk dapatkan McDelivery Detectors secara gratis.

Caranya pun sangat gampang. Mereka hanya perlu mengunggah video lucu mereka yang gagal memasak di dapur masing-masing.

Cerita dan video terlucu akan mendapatkan hadiah utama berupa McDelivery Detectors. Selain itu, semua pengikut giveaway akan tetap dapatkan hadiah berupa kode diskon McDonald’s yang dapat dipesan melalui Uber Eats.

What are your thoughts? Let us know!

Top image via YouTube

close

McDonald’s Ciptakan Alat Pendeteksi Asap, Otomatis Antar Makanan ke Rumah

Search
close