Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Ariana Grande Kalah Cantik?

Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Ariana Grande Kalah Cantik?
access_time 2 bulan yang lalu

Bukan lewat suara, kali ini perawakan Maudy Ayunda mendapatkan pengakuan dunia

Maudy Ayunda yang dikenal lewat lagu “Perahu Kertas” baru saja menorehkan prestasi dikancah internasional. Namun menariknya, torehan tersebut diraihnya bukan karena suara merdu, melainkan perawakannya.

Namanya berhasil masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik tahun 2020 versu TC Candler. Adapun daftar tersebut dirilis langsung oleh TC Candler lewat sebuah unggahan video di YouTube, Senin (28 Desember).

Maudy Auyunda ungguli Ariana Grande dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia

Dalam video berjudul The 100 Most Beautiful Faces of 2020, perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun silam bertengger di urutan ke 84. Menariknya kecantikan Maudy ternyata berhasil mengalahkan Ariana Grande yang bertengger di posisi 85.

Wanita yang juga dikenal karena prestasi akademisnya yang tidak kalah ciamik ini bahkan menjadi satu-satunya waklit dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam daftar ini. Sebelumnya, nama Citra Kirana di tahun 2019 juga menjadi salah satu wanita tercantik versi TC Candler.

Lisa BlackPink bertengger di urutan kedua

Sementara itu, untuk tahun 2020, wanita tercantik yang menduduki posisi teratas adalah model Yael Shelbia. Di mana model muda asal Israel ini sebelumnya menduduki peringkat kedua pada tahun lalu.

Menyusul di nomor dua, ada nama Lisa BLACKPINK yang kemudian disusul oleh model dan influencer asal Australia, Meika Woolard di urutan ketiga.

Pada peringkat empat ada nama penyanyi Taiwan, Tzuyu dan di peringkat lima ada chef cantik asal Norwegia, yaitu Emilie Nereng.

Adapun daftar ini dirilis setelah Top Beauty World mengumumkan para wanita tercantik versi mereka. Di mana terdapat nama Lesty Kejora yang menduduki peringkat kelima.

Di tahun 2018, TC Candler sempat mengklaim bahwa akun Top Beauty World itu palsu. “Kami tidak mempermasalahkan mereka. Namun mereka mencuri logo, branding, foto dan konsep dari kami. Mereka menipu penggemar untuk mempercayai bahwa mereka ada kaitannya dengan kami,” tulis mereka pada 7 Agustus 2018.

Selamat yah Maudy!

close

Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Ariana Grande Kalah Cantik?

Search
close