close

Matter Mos Rilis Single “Woosah” Feat Dipha Barus dan Candra Darusman

By Andreas Lee
access_time 1 tahun yang lalu Comments

Matter Mos  Rilis Karya Single terbaru bersama Dipha Barus dan Candra Darusman dengan judul “Woosah“. Perilisan lagu ini juga dibarengi dengan kampanye Kindness yang dijalankan oleh Pon Your Tone, menyampaikan pesan kebaikan melalui karya musik dan visual.

Single “Woosah” memiliki pesan penting bahwa kebiasaan untuk tenang dalam melakukan rutinitas.

“Bagaimana seseorang secara sadar dapat menjalani semua kegiatan tanpa akhirnya terperangkap ke bentuk pemikiran negatif yang dapat membuatnya tertekan, stres, dan akhirnya depresi,” tutur dalam pernyataan resmi menurut Medcom

Matter Mos dan Dipha Barus terinspirasi setelah mendengarkan lagu ciptaan Candra Darusman yang dibawakan oleh Chaseiro pada tahun 1981 berjudul “Dunia di Batas Senja“.

Aransemen dari lagu ini juga dikembangkan oleh Dipha Barus dengan mengajak insideout choir dan beberapa musisi tamu lain seperti Nikita Dompas dan Adra Karim. Produksi “Woosah” memakan waktu lebih dari dua bulan, dikerjakan secara berkelanjutan di dua tempat yakni Ubud dan Jakarta.

Sebelumnya Matter Mos juga sempat berkolaborasi dengan Dipha Barus berjudul “Decide” bersama Ramengvrl dan A. Nayaka yang mendapat penghargaan AMI Awards 2018 sebagai kategori kolaborasi hip-hop terbaik.

Check his song down below on Spotify

close

Matter Mos Rilis Single “Woosah” Feat Dipha Barus dan Candra Darusman