Matter Mos Keluarkan EP Terbaru Bertajuk ‘Isolated’

access_time 1 tahun yang lalu

Matter Mosrapper yang mengenalkan lagu “Woosah” baru saja mengeluarkan sebuah extended play (EP) bertajuk Isolated untuk menemani para pendengar setianya di tengah-tengah pandemi Corona.

EP yang dikeluarkan oleh rapper naungan kolektif musik Pon Your Tone ini berisikan 4 lagu dengan cerita tersendiri dibalik lagu-lagunya. Pada Instagram-nya Matter Mos mengatakan bahwa EP ini adalah proyek “liburan”-nya di tengah proyek serius yang sedang ia kerjakan.

EP yang berisikan 4 lagu ini ternyata hanya dikerjakan dalam 2 hari saja oleh Matter Mos dari proses rekaman hingga selesai. 4 lagu di EP ini merepresentasikan keadaan yang sedang terjadi “di luar” dan di dalam kamar pada masa karantina akhibat wabah Covid 19.

EP ini dibuka dengan track stay home wiccu” yang menceritakan betapa indahnya jika memiliki pasangan atau orang yang kita cintai saat masa karantina. “I rather quaratine myself with you, I feel safe and the reason is you,” adalah salah satu penggalan chorus yang sangat catchy dalam lagu ini.

Lock Sticker by Stefflon Don for iOS & Android | GIPHY
Source: Giphy

Kemudian disambung dengan lagu yang berjudul “lock down.” yang berbanding terbalik dengan lagu sebelumnya. Lagu ini menceritakan realitas yang terjadi karena sebagian dari kita mungkin tidak bisa bersama dengan orang-orang yang kita cintai dimasa karantina ini. Tapi, lagu ini juga menjelaskan bahwa lock down adalah hal logis yang bisa dilakukan untuk meredam penyebaran wabah virus Corona ini.

lock down, solo, no cash, fucked up, in my room

Track ketiga dalam EP “Isolated” diisi dengan lagu yang menceritakan soal keadaan alam dunia yang terangkum dalam lagu “mama nature“. Kemudian EP ini ditutup dengan lagu “for the soldier, from the freelancer“. Secara garis besar lagu ini adalah sebuah tribute dan rasa hormat Matter Mos soal pengorbanan yang dilakukan oleh garda terdepan dalam penanganan pandemi ini.

Lagu terakhir ini juga terasa sangat megah dengan suara terompet yang menjadi latarnya, lagu ini juga menjadi lagu favorite Gue dalam EP “Isolated”. Secara garis besar keempat lagu dalam EP “Isolated” benar-benar me-refresh dari keseharian work from home dan masa karantina yang sangat membosankan.

Anyway terima kasih Matter Mos sudah membuat EP ini, yall can listen the EP belowStay safe and motivated everyone!

 

close

Matter Mos Keluarkan EP Terbaru Bertajuk ‘Isolated’

Search
close