Matter Mos Ajak Lo Lebih Berani Menghadapi Masa Sulit Lewat Single “Brave”

access_time 1 tahun yang lalu

Keberanian adalah kunci untuk bertahan di masa sulit

Masa pandemi memang menjadi masa-masa yang sulit bagi setiap orang. Musisi pun juga merasakan dampaknya, namun bukan berarti mereka kesulitan untuk tetap mengeksplorasi karya-karya mereka di masa sulit.

Salah satunya seorang rapper, Matter Mos yang tanggal 6 Juni 2020 kemarin berhasil mengeluarkan single terbaru berjudul “Brave“. Mungkin dari judulnya saja, lo udah bisa tahu bahwa lagu ini adalah tentang ajakan untuk menjadi lebih berani.

Dengarkan Matter Mos Membawakan Lagu-Lagunya - Whiteboard Journal
via Whiteboard Journal

Yes, benar saja kalau lagu ini memang ingin mengajak lo untuk semakin berani menghadapi sesuatu yang ada di depan lo, termasuk dalam masa sulit ini. Justru dengan memiliki keberanian, Matter Mos ingin mengatakan bahwa lo bisa bertahan meskipun sesulit apapun hal yang lo hadapi.

Musik sederhana, namun makna penuh semangat

Matter Mos - POP HARI INI
via Pop Hari Ini

Lewat “Brave“, Matter Mos berhasil menciptakan musik yang sederhana, tapi dengan makna yang dalam dan penuh semangat.

Olah musik yang ada dalam lagu ini juga bikin lo bisa mendengarnya dalam situasi apapun, mau lagi kerja, di jalan, atau sedang bersantai di rumah. Hal ini harus lo buktikan saat mendengarnya dengan earphone, musik upbeat dengan tempo rendah dan tanpa distorsi ini benar-benar tidak mengganggu lo saat mendengarkannya.

“Brave” merupakan lagu hasil tulisan Matter Mos sendiri. Dalam penulisannya, ia pun mengaku dapat inspirasi dari lagu Kendrick Lamar berjudul “How Much A Dollar Cost” yang di dalamnya menceritakan bagaimana kita memperlakukan orang seperti kita diperlakukan orang lain.

Matter Mos – Brave Lyrics | Genius Lyrics
via Spotify

Berangkat dari lagu tersebut, Matter Mos berhasil memberi semangat dalam lagu yang cukup santai dan tidak menggebu-gebu.

Dalam proses produksi lagu ini, Matter Mos juga dibantu oleh Andre Daniel serta visual artwork hasil karya Isha Hening yang telah malang melintang di industri musik Indonesia.

Buat yang penasaran, dengarkan lagu “Brave” dari Matter Mos di bawah ini.

close

Matter Mos Ajak Lo Lebih Berani Menghadapi Masa Sulit Lewat Single “Brave”

Search
close