Master Wingchun Kembali Beraksi dalam Trailer ‘Ip Man 4: The Finale’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, Ip Man kembali beraksi melawan tentara asal Amerika. Film yang dimainkan oleh Donnie Yen ini sekaligus menjadi film penutup dan film terakhirnya.

Dalam trailernya yang singkat, adegan dibuka dengan Ip Man sedang melamar kerja pada suatu sekolah remaja. Dirinya ditanyakan oleh kepala sekolah yang berada di Amerika.

“Jadi anda adalah guru”? ucap kepala sekolah tersebut

Ip Man pun menjawab “Saya adalah guru, saya mengajar bela diri tradisional tiongkok”. Kepala sekolah yang kebingungan menjawab “Apakah itu semacam olahraga gimnastic”, Ip Man menjawab “Ya, semacam itu”.

Kemudian adegan berubah dimana seseorang asal Amerika mengatakan “Hey orang tiongkok, aku akan tunjukan, rasanya bela diri yang sebenarnya”.

Dirinya tampak kuat dan berhasil membela batubata yang ditumpukan tersebut. Lalu dirinya tampak ingin memukul master Ip Man, namun Ip Man berhasil menangkis dan justru memukul balik orang Amerika pada kejuaraan karate.

Selain itu, dalamt trailer tersebut menampilkan beberapa adegan dimana Ip Man akan menemui anak didiknya yang dikenal dengan nama ‘Bruce Lee’.

Film ini akan mengeksplorasi kehidupan imigran Asia di luar negeri dari sudut pandang nenek moyang mereka. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Scott Adkins yang merupakan karakter antagonis yang cukup terlatih dalam dunia bela diri.

Film ini disutradarai oleh Wilson Yip dan penulis skenario Hiroshi Fukazawa dan Edmond Wong. Selain nama-nama yang disebutkan, bintang lainnya yang ikut meramaikan film ini terdapat beberapa aktor dan aktris asal Tiongkok seperti, Vanness Wu, Jim Liu, Kent Cheng, dan Nicola Stuat-Hill.

Film ini dijadwalkan pada bioskop tanah air mulai 20 Desember 2019, check the trailer below

 

Image Source: [SportAccord]

close

Master Wingchun Kembali Beraksi dalam Trailer ‘Ip Man 4: The Finale’

Search
close