Masker UNIQLO Resmi Dirilis, Situs Mereka ‘Crash’ dan Pembeli Juga Terlihat Mengantri!

Masker UNIQLO Resmi Dirilis, Situs Mereka 'Crash' dan Pembeli Juga Terlihat Mengantri!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Dirilis hari ini, masker ‘Airism’ UNIQLO langsung diserbu.’

19 Juni diperingati oleh para warga Jepang sebagai hari masker nasional di negara tersebut, bertepatan dengan itu, UNIQLO pada akhirnya merilis masker berbahan ‘Airism‘ yang sudah ditunggu-tunggu.

Banyak warga Jepang yang begitu antusias menyambut rilisnya masker tersebut, dan hal tersebut bisa dilihat dari sejumlah antrian yang tampak pada beberapa toko UNIQLO.

Selain itu situs resmi mereka juga sempat crash sesaat setelah masker berbahan nyaman tersebut resmi dirilis.

Masker sebagai solusi pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang sepertinya masih akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan menjadi salah satu alasan kenapa masker tersebut ‘laris’ menjadi buruan.

Masyarakat saat ini lebih memilih untuk membeli masker re-usable dan re-washable jika dibandingkan dengan masker sekali pakai.

Masker AIRSM Unilqo punya 3 ukuran

Selain itu bahan ‘Airsm‘ yang dipilih Uniqlo juga menjadi daya tarik sendiri bagi para warga Jepang yang saat ini sedang bersiap menyambut musim panas.

Masker ‘Airism’ janjikan kualitas meski sudah dicuci berkali-kali

Masker yang dijual dalam paketan ini, 1 paketnya berisi 3 masker. Setiap masker tersebut memiliki 3 lapisan.

Mulai dari mesh layer di lapisan pertama, filter pada lapisan kedua dan terakhir adalah kain berbahan ‘Airism‘ yang dikenal karena kenyamanannya.

Masker keluaran UNIQLO memiliki dua fitur utama yaitu washable dan breathable, kabarnya meskipun sudah dicuci sebanyak dua puluh kali, masker tersebut akan dapat berfungsi dengan baik .

Meski saat ini baru tersedia untuk pasar Jepang, namun banyak berita yang menyampaikan bahwa pihak UNIQLO saat ini juga sedang bersiap untuk bisa menjual masker tersebut di seluruh cabang UNIQLO yang ada di dunia.

Semoga saja Indonesia kebagian *finger crossed*, kira-kira seperti apa yah antriannya pas release di Indonesia? Apakah akan mengalahkan antrian rilisan baju KAWS?

 

close

Masker UNIQLO Resmi Dirilis, Situs Mereka ‘Crash’ dan Pembeli Juga Terlihat Mengantri!

Search
close