Marvel Tunjuk Mahershala Ali Untuk Memerankan Pembunuh Vampir “Blade”

access_time 2 tahun yang lalu

Mahershala Ali ditunjuk oleh Marvel Studio untuk memerankan pembunuh yang haus dengan darah “Blade“.

Hal ini dumumkan langsung oleh Kevin Feige pada saat dirinya mengumumkan Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe di San Diego Comic-Con. Film Reboot ini akan menceritakan kisah manusia setengah vampir dijuluki sebagai “Day Walker” yang berjuang melawan para vampir didunia yang berusaha untuk memusnahkan manusia.

Blade Manusia Setengah Vampir

 

Hasil gambar untuk blade comic

Blade diperkenalkan oleh Marv Wolfman selaku pencipta komik “The Tomb of Dracula” pada tahun 1973. Dirinya berkelana keseluruh dunia untuk membunuh vampir yang membunuh ibunya yang ternyata sedang mengandung Blade. Blade memiliki kekuatan melebihi manusia biasa, dimana dirinya memiliki kekuatan manusia super, indera, dan stamina, ditambah faktor penyembuhan yang dipercepat dikarenakan kekuatan setengah vampirnya.

Aktor Maheshala Ali

 

Hasil gambar untuk mahershala ali blade

Mahershala Ali yang ditunjuk oleh Marvel Studio merupakan aktor ternama yang sudah memenangkan beberapa penghargaan seperti nominasi dan memenangkan Oscar kategori Aktor Pendukung dalam film Moonlight tahun 2017 dan Oscar dengan kategori Best Pictures dalam film Green Book pada tahun 2019. Dirinya juga sudah terjun lama dalam dunia perfilman seperti Green Book, Alita: Battle Angel, The Hunger Games: Mocking Jay Part 1 dan Part 2, dan Predator.

close

Marvel Tunjuk Mahershala Ali Untuk Memerankan Pembunuh Vampir “Blade”

Search
close