close

Marvel Studios Rilis Trailer Resmi ‘Black Widow’, Perlihatkan Captain America Berwarna Merah

By Andreas Lee
access_time 3 bulan yang lalu Comments

Setelah menunggu lama mengenai Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios rilis teaser trailer dari Black Widow telah dirilis.

Teaser dimulai dari footage Iron Man 2, dimana Natasha Romanoff muncul di jagat raya Marvel. Kemudian Natasha  tampak ingin mencari tahu asal mulanya menjadi pembunuh bayaran di Red Room.

“Kita punya urusan yang belum selesai,” kata Nat di dalam cuplikan tersebut. “Kita harus kembali ke tempat di mana semuanya dimulai.” ucap Natasha Romanoff alias Black Widow.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Natasha Romanoff akhirnya bertemu dengan Yelena yang juga ternyata merupakan seorang Black Widow dan kakak dari Natasha Romanoff.

Kemudian terjadi perkelahian yang sekaligus pertemuan setelah sekian lama Natasha dengan Yelena. Selain itu, adegan berubah menjadi peperangan yang dimana muncul karakter antagonis yang bisa meniru gaya bertarung dengan sekali melihat yakni Task Master.

Selain Yelena, tampaknya Natasha juga akan berkerja sama dengan Malena dan Alexei alias Red Guardian. Dimana Red Guardian merupakan karakter komik yang berusaha meniru Captain America versi negara Rusia.

Teaser trailer ini juga menampilkan adegan-adegan action yang sangat mirip dengan Captain America: Winter Soldier, namun lebih seru, lebih liar dan lebih menegangkan.

Black Widow akan hadir di layar lebar 1 Mei 2020

 

close

Marvel Studios Rilis Trailer Resmi ‘Black Widow’, Perlihatkan Captain America Berwarna Merah