Marvel Garap Komik Ultraman, Siap Rilis Tahun Ini

access_time 1 tahun yang lalu

Setelah pertama kali diumumkan pada tahun lalu, komik Ultraman garapan Marvel kini akhirnya bakal segera dirilis. Hal ini diumumkan oleh editor in chief Marvel Comics, C.B. Cebulski di gelaran Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) beberapa waktu lalu.

Mengusung judul “THE RISE OF ULTRAMAN,” komik ini akan menghadirkan kembali kisah klasik dari generasi pertama Ultraman. Kyle Higgins dan Mat Groom pun dipercaya sebagai penulis komik ini, sementara Francesco Manna dipercayai untuk menjadi ilustratornya.

Meet the team

Mengingat proyek kerja sama anata Marvel dengan Tsuburaya Productions ini akan baru pertama kali digarap, “THE RISE OF ULTRAMAN” pun digadang-gadang menjadi komik yang memperkenalkan realm komik yang baru.

Ultraman art

Beberapa tahun lalu, berkat penggarapan Power Rangers, aku bisa menemukan dan mempelajari lebih jauh tentang Tokusatsu (istilah Jepang untuk film live action dengan penggunaan efek spesial yang tinggi) – dan khususnya Ultraman – telah menjadi sumber kebahagiaan yang besar buat ku,” kata Higgins. “Ini adalah genre yang penuh dengan kemungkinan, bahkan untuk stuktur kisah super hero yang kita sudah kenal saat ini. Ini adalah kehormatan dan hak istimewa buat ku untuk memperkenalkan Ultraman ke Marvel.

Sebelum ‘mendarat’ di proyek “THE RISE OF ULTRAMAN,” Higgins udah pernah menggarap “Mighty Morphin Power Rangers,” dan “WINTER SOLDIER” sementara Groom sempat mengerjakan komik “Self/Made.” Bersama Francesco Manna yang merupakan ilustrator komik AVENGERS tulisan Jason Aaron, ketiga diharapkan mampu memperkenalkan sosok klasik Ultraman pada generasi pembaca baru.

Ultraman art

Ultraman udah jadi salah satu ikon besar pop kultur sejak pertama kali muncul pada tahun 1966. Kisah Ultraman udah sempet diadaptasi ke berbagai medium, termasuk komik, serial tv hingga layar lebar, bahkan netflix.

THE RISE OF ULTRAMAN,” bakal rilis di akhir tahun ini.

close

Marvel Garap Komik Ultraman, Siap Rilis Tahun Ini

Search
close