Martabak Ok Bring Indonesian Street Food in Philadelphia

access_time 3 tahun yang lalu

Pertama di Philadelphia, Martabak Oj membawa makanan streetfood dengan khas Indonesia. Martabak tentu sudah tidak asing ditelinga dan mulut warga Indonesia baik dari martabak manis sampai dengan yang asin. Beddie Sonie selaku pemilik Martabak Ok berfikir untuk membuat martabak khas Indonesia di Philadelphia, dikarenakan banyaknya orang Indonesia yang terdapat dia daerah sekitar Philadelphia.Berbeda dengan martabak yang buka di Amerika, Martabak Ok membawakan martabak dengan bumbu dan bahan yang digunakan di Indonesia.

Menu yang terdapat di Martabak Ok terdiri dari Martabak Manis, Martabak Asin, sampai dengan Martabak Pizza. Martabak yang dirasakan juga tidak berbeda dengan rasa yang di Indonesia Alasannya bahan-bahan yang mudah didapatkan karena banyak toko bumbu makanan yang berasal dari Indonesia di West Coast. Tentunya resep yang digunakan berasal dari guru besar oleh pembuat Martabak di Indonesia.

For those Indonesian people who live in Philadelphia , dont forget to check Martabak Ok, located on 18th Street just north of Washington Avenue in Graduate Hospital.

close

Martabak Ok Bring Indonesian Street Food in Philadelphia

Search
close