MARQUE Sambut Hari Anak Nasional dengan Artikel “TOVA”

access_time 1 tahun yang lalu

Peringati Hari Anak Nasional dengan sepatu dari MARQUE!

Semakin ke sini, brand lokal semakin menunjukkan eksistensinya dengan memberikan produk yang berkualitas. Tidak hanya produknya yang berkualitas, brand lokal juga memberikan konsep yang lebih fresh dan menarik.

Seperti yang ada pada sebuah brand lokal pendatang baru, MARQUE hadir untuk mengubah stigma masyarakat Indonesia terhadap industri sepatu lokal.

Hari ini (Kamis, 23 Juli 2020) MARQUE hadir artikel mereka bertajuk “TOVA” dengan menghadirkan sepatu berkualitas yang tidak kalah dengan produk lokal lainnya. Pada artikel ini, TOVA ingin memberi sesuatu yang baru dan berkesan untuk konsumen mereka dengan konsep yang semenarik mungkin.

TOVA

via Marque

Dengan artikel terbarunya, MARQUE mengangkat tema nostalgia era 1990an dengan mencoba menyisipkan sedikit kenangan ke masa 90an sampai 2000an.

Artikel TOVA memberikan dua jenis material yang mungkin tidak biasa digunakan oleh produk lokal. Mereka lebih memilih material suede dan corduroy untuk menyelimuti sepatunya untuk mengedepankan konsep nostalgianya.

Dengan konsep yang sama, keduanya menghadirkan glossy finish pada midsole-nya untuk lebih memberikan kesan kasual pada sepatunya.

via Marque

MARQUE sengaja merilis sepatu ini pada tanggal 23 Juli 2020 karena bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Sepatu ini juga diproduksi dalam dua warna dan material, Black Corduroy dan Dark Green Suede.

Lewat artikel ini juga, MARQUE ingin mengajak lo untuk mengenang masa kanak-kanak dengan menggunakan sepatu ini. Nah, selain mendapat sepasang sepatu, lo juga akan dapat premium dustbag dan surat dari TOVA.

via Marque

Selain itu, mereka juga akan memberikan satu Aluminium Foil Pouch Bag yang berisi mainan seperti pesawat styrofoam, baling-baling, permen karet jebakan, pistol-pistolan, plastisin, sampai balon tiup.

MARQUE

View this post on Instagram

READY STOCK! Size 41 & Size 43 (dari customer yang sudah DP, tapi tidak bisa melunasi) . . Sepatu berbahan kulit dan 100% di lukis tangan bertema Batik Indonesia. Siapa sih yang ga makin bangga jadi orang Indonesia kalau udah pake sepatu ini? Apalagi Batik juga sudah diakui UNESCO sebagai warisan dunia. Siapa aja yang tau motif batiknya apa aja? 🔥🇲🇨 . . “MARQUE EDISI BATIK LUKIS” 👟🇲🇨 . . “Bangga buatan Indonesia. Dari Indonesia, untuk dunia” Hanya di produksi 20 pasang . . 100% dilukis TANGAN oleh seniman @rdht.custom 🎨 . . 💰685.000 Untuk sepatu berbahan kulit dan full dilukis tangan? Nuansa BATIK? Kapan lagi! . . WA +61403277855 Shopee: link di bio . . Kelengkapan: -Double box 📦📦 -Premium dustbag 🌟 -Sertifikat 📄 . . Size chart bisa di swipe ya ada di postingan ini atau di Highlight . . Terima kasih! 🙏🏻🇲🇨

A post shared by MARQUE.CO (@marque.co) on

MARQUE sendiri didirikan oleh sepasang kekasih, Marcello David Candra dan Monique Angelica Tan pada awal tahun 2020. Mereka sendiri memang fokus dalam merancang dan memproduksi sepatu bergaya casual.

Bagi mereka, ‘packaging dan concepting’ menjadi salah satu elemen terpenting bagi MARQUE. Sebagian besar inspirasi konsep mereka juga didapatkan dari kenangan-kenangan semasa kecilnya.

Contohnya seperti artikel mereka dalam ‘MARQUE BATIK NUSANTARA‘ yang rilis pada 7 Mei 2020 lalu. Mereka memproduksi sepatu yang 100 persen dilukis tangan dengan motif batik khas Indonesia.

Harga

via Marque

Untuk harga dari kedua sepatu ini pun tidak berbeda jauh. Black Corduroy dibanderol seharga Rp 385.000, sedangkan Dark Green Suede seharga Rp 395.000.

Lo bisa beli sepatu lokal ini lewat Instagram dan Shopee.

_

Kira-kira, apakah lo akan cop atau drop sepatu lokal ini?

Baca juga berita tentang Hari Anak Nasional di sini.

close

MARQUE Sambut Hari Anak Nasional dengan Artikel “TOVA”

Search
close