Mark Zuckerberg Jadi Olok-Olok di Twitter, Begini Alasannya

Mark Zuckerberg Jadi Olok-Olok di Twitter, Begini Alasannya (www.usmagazine.com)
access_time 3 bulan yang lalu

Sunscreen-nya Mark Zuckerberg ketebelan!

Mark Zuckerberg jadi bahan pembicaraan di jagat twitter. Hal ini terjadi sejak fotonya yang tengah berselancar di Hawaii viral. Namun alih-alih karena aktivitas bersantainya, Mark Zuckerberg justru jadi pembicaraan karena sunscreen yang ia gunakan.

Foto tersebut diambil oleh Mega Agency, dan memperlihatkan Mark Zuckerberg yag tengah berdiri di papan selancar Efoil senilai 12000 Dollar AS (sekitar Rp 178,3 juta) serta mengenakan hoodie biru dan celana pendek.

Namun wajah Mark Zuckerberg justru yang jadi sorotan foto tersebut. Ia menggunakan tabir surya yang begitu tebal hingga membuat wajah Mark terlihat sangat putih. Media New York Post menyebut bahwa wajah Mark Zuckerberg terlihat mirip Batman, Joker.

Mark Zuckerberg Went Surfing During the Pandemic With Too Much ...

Source: Twitter/@yesthatCarlo

Apa gunanya menjadi kaya jika seperti ini penampilanmu saat berselancar?” begitu komentar CEO situs olahraga Barstool Sports, Dave Portnoy, bersama foto close-up Zuckerberg yang memakai tabir surya.

Mark Zuckerberg mengambil tips aplikasi tabir surya dari Mrs. Doubtfire,” tulis seorang pengguna Twitter, merujuk adegan dalam film komedi 1993, Mrs. Doubtfire yang diperankan oleh Robin Williams.

Dibela netizen juga

Meski jadi bahan tertawaan, tak sedikit juga warganet yang membela pria berusia 36 tahun tersebut.

Jenis tabir surya ini diketahui tidak terlalu menyerap dan akan meninggalkan bekas putih saat digunakan, karena teksturnya lebih kental dari tabir surya biasa. Diduga, tabir surya tersebut ia gunakan untuk melindungi kehidupan laut.

Source: www.usmagazine.com

Itu adalah tabir surya mineral, yang tidak menyerap dan tampak putih pucat pada kulit. Jika kamu tidak menggunakan tabir surya mineral, kamu bisa menyakiti kehidupan laut. Tidak tahu apakah kamu peduli, tapi dia begitu,” tulis @KatjaMarjetic.

Takaran tabir surya

Untuk menggunakan tabir surya, jumlah ideal yang dianjurkan adalah adalah 2mg krim persentimeter persegi kulit. Mayoritas orang hanya mengaplikasikan tabir surya sekitar 0,8mg untuk area kulit yang sama. Sehingga, perlindungan yang didapatkan bahkan tak sampai setengahnya dari yang dijanjikan produk tersebut.

View this post on Instagram

Tahoe sunset

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck) on

close

Mark Zuckerberg Jadi Olok-Olok di Twitter, Begini Alasannya

Search
close