Margot Robbie Mengaku Lelah Perankan Harley Quinn, Gimana Nasibnya?

Margot Robbie Mengaku Lelah, Gimana Nasib Harley Quinn?
access_time 2 minggu yang lalu

Margot Robbie akui lelah mainkan peran jadi Harley Quinn

Perankan Harley Quinn, Margot Robbie mengaku lelah selama memainkan karakter tersebut yang muncul pada film-film DC Extended Universe (DCU).

Apalagi ia secara beruntun memainkan peran ini, mulai dari Suicide Squad hingga spin-offnya.

Syuting film Birds (Birds of Prey) seperti beruntun (dengan film lain)… dan syuting film ini (The Suicide Squad). Jadi saya merasa, huh, saya perlu istirahat dari Harley karena dia melelahkan,” katanya, melansir Entertainment Weekly.

Kemudian ia lanjut menjelaskan nasib gimana Harley Quinn kedepannya,

“Saya tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi dengannya (Harley Quinn). Saya menantikan (bagaimana nasib Harley Quinn) sama seperti orang lain.”

Baca juga: Netflix Pastikan Bakal Hadirkan Platform Video Game Tahun Depan

Bintangi film Pirates of The Carribean versi baru

Di samping kesibukannya dengan film-film DCEU, kabarnya Robbie akan membintangi film Pirates of The Carribean sejak pertengahan tahun lalu. Cerita film ini bakal fokus pada karakter utama perempuan.

Nemun belum ada detail lebih lanjut peran apa yang Robbie mainkan adlam film tersebut. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak studio maupun Robbie sendiri.

Nasib Harley Quinn

Robbie udah memerankan karakter perempuan psikopat dalam film Suicide Squad sejak 2016. Tahun itu merupakan pertama kalinya ia memainkan peran tersebut.

Hingga akhirnya karakter antagonis ini punya film sendiri, spin off dari Suicide Squad yang bertajuk Birds of Prey yang rilis tahun lalu.

Beres syuting Birds of Prey, aktris asal Australia ini lanjut memerankan Quinn lagi dalam film The Suicide Squad yang akan rilis akhir bulan Juli tahun ini. James Gunn turun tangan menyutradarai film ini.

Sementara itu, belum ada kepastian lagi soal gimana nasib Quinn which is bakal kita ketahui pada film The Suicide Squad nanti. Meski begitu, keliatannya ada sedikit kisi-kisi menyoal nasib Quinn.

Pada akhir Justice League Syndr’s Cut dengan latar waktu yang berbeda, Batman menjelaskan kalau Quinn udah mati di tangannya.

Gimana nasib Harley Quinn menurut lo?

 

close

Margot Robbie Mengaku Lelah Perankan Harley Quinn, Gimana Nasibnya?

Search
close