Mall Jakarta Beroperasi Lagi, Hadirkan Diskon Besar Hingga 70 Persen untuk Merk-Merk Ini

Mall Jakarta Beroperasi Lagi, Hadirkan Diskon Besar Hingga 70 Persen
access_time 1 tahun yang lalu

Mall Jakarta mulai beroperasi, banyak diskon, protokol kesehatan juga diperketat

Tatanan normal baru akhirnya mulai berlaku, fasilitas umum pun dibuka satu per satu. Salah satunya pusat-pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta yang sudah beroperasi sejak hari Senin (15/6/2020) lalu.

Menyambut pelonggaran PSBB tersebut, pusat-pusat perbelanjaan Jakarta pun menghadirkan diskon besar untuk beberapa tenant-nya untuk memancing pengunjung kembali. Besaran diskonnya pun terbilang cukup menggoda.

Shopping GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Source: Giphy

Diskon-diskon mall Jakarta

Yang pertama, ada Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di kawasan Kuningan. Mall ini menawarkan diskon untuk branf Lee dan Wrangler hingga 50%, juga Condotti hingga 70%.

Kisaran diskon yang sama juga berlaku untuk merk Mango, Moscato, Callie Cotton di Grand Indonesia. Selain itu, ada pula penawaran sebesar 25% untuk makanan dan minuman di Penang Bistro mall tersebut.

Plaza Indonesia juga menggelar diskon pada beberapa tenant-nya, seperti taccato sebesar 50% dan toko Natural Farm hingga 70%. Selain itu restoran Benihana dan Gyukaku Prime juga menawarkan diskon sebesar 25%.

Sementara ituย Senayan City menawarkan diskon 25% untuk toko brand Nike. Diskon ini bakal bertambah jika pelanggan membeli 2 item atau lebih.

Yang terakhir, ada Pondok Indah Mall yang memberikan diskon 70% pada brand Geox Respira. Serta diskon 35% Yves Rocher France.

Masuk mall kini penuh prosedur

Meski penuh penawaran menarik, penting buat kita semua untuk tidak terlena dan mengabaikan prosedur keamanan.

Tak cuma dengan cuci tangan, jaga jarak dan pemanfaatan teknologi tanpa sentuhan, kini kunjungan ke mall kini juga disertai dengan QR Code.

Dengan sistem tersebut, pihak pengelola bisa mengontrol jumlah pengunjung, juga memantau pergerakannya untuk menghindari kerumumnan pengunjung.

Meski begitu, sistem ini dinilai masih belum sempurna dan butuh pengembangan lebih lanjut.

Misal kalau berlima ada anak dan orang tua. Belum tentu mereka punya handphone masing-masing. Kalau pun ada, mungkin dampaknya macet ke traffic panjang. Akhirnya kita lagi modif dengan barcode langsung 3 orang, 5 orang atau 10 orang sekaligus, sehingga saat keluar otomatis langsung keluar 10 orang itu,” jelas General Manager Mal Kota Kasablanka, Lusiana, dilansir dari CNBC Indonesia.

Jadi lo lebih milih berburu diskon mall atau tetep #DiRumahAja nih?

close

Mall Jakarta Beroperasi Lagi, Hadirkan Diskon Besar Hingga 70 Persen untuk Merk-Merk Ini

Search
close