Makna Dari Kata “Nggak Apa-Apa” Bagi Perempuan

access_time 2 tahun yang lalu

Nggak Apa-Apa” merupakan ucapan mengerikan terutama bagi wanita yang mengucapkan kalimat tersebut. Kalimat singkat tersebut memiliki arti yang banyak, bisa memiliki makna yang baik ataupun buruk. Berikut arti sebenarnya dibalik kalimat “Nggak Apa-Apa” yang harus diketahui

1. Tidak Peduli Sama Sekali

Hasil gambar untuk she dont care gif

Mungkin “Nggak Apa-Apa” bisa berarti sederhana. Jikalau para lelaki ingin melakukan sesuatu yang tidak dimengerti wanita, mungkin para wanita tidak peduli dengan hal yang dilakukan pasangannya.

2. Lakukan Apa Yang Kamu Inginkan

Gambar terkait

Kalimat “Nggak Apa-Apa” mungkin bisa berarti sangat simple yaitu lakukan hal yang kamu inginkan. Jika respon wanita mulai memburuk maka cobalah untuk menghindari hal yang diinginkan tersebut.

3. Tinggalkan Aku Sendiri

Hasil gambar untuk dont talk to me gif

Kalimat singkat tersebut juga bisa terjadi ketika sedang berantem dengan pasangan. Jika kata tersebut diucapkan ketika bertengkar dengan pasangan, mungkin wanita tersebut ingin memiliki ruang sendiri dan tidak ingin membahas masalah yang terjadi. Biasanya wanita akan berbicara jika mendapatkan situasi yang tepat untuk membahas masalah tersebut.

4. Perbaiki Apa Yang Anda Lakukan

Hasil gambar untuk fix me gif

Terkadang wanita bisa saja memendam rasa kesal terhadap pasangannya, yang berakhir dengan ucapan tersebut. Sebenarnya wanita tersebut ingin pasangannya memperbaiki kesalahan yang dilakukan.

5. Hibur Aku

Hasil gambar untuk cheer me gif

Ucapan Nggak Apa-Apa dengan nada yang menggantung, sangat jelas bahwa dirinya ingin dihibur dan diajak berbicara. Lebih tepatnya, wanita tersebut ingin ditebak isi hatinya dan ingin pasangannya peka dengan masalah yang dimiliki oleh wanita tersebut.

Source: [Letterf.id]

close

Makna Dari Kata “Nggak Apa-Apa” Bagi Perempuan

Search
close