‘Mahasiswi Baru’ Akan Ceritakan Rasanya Jadi Mahasiswa Lanjut Usia

access_time 2 tahun yang lalu

MNC Pictures baru saja merilis trailer film terbaru dari produksinya yang berjudul ‘Mahasiswi Baru‘. Mungkin bagi sebagian orang “ya yaudah mahasiswa baru, terus kanapa?” Namun bagaimana jadinya jika menjadi seorang mahasiswi baru di usia yang sudah lanjut di Indonesia?

Semua akan diceritakan pada film ‘Mahasiswi Baru‘ yang disutradarai oleh Monti Tiwa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Film Mahasiswi Baru (@film_mahasiswibaru) on

Film ini akan menceritakan Lastri (Widyawati) wanita lanjut usia yang ingin sekali kuliah di perguruan tinggi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) dan Reva (Sonia Alyssa) hingga membuat sebuah geng.

Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, Anna (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang tidak kalah bandel seperti pulang tengah malam dan sering keluyuran.

Anna jadi sering memarahi tingkah laku ibunya seolah memarahi anaknya sendiri. Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, Chaerul (Slamet Rahardjo), dekan fakultas, merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus.

Ide cerita ini sendiri cukup fresh dan jika dilihat dari trailer-nya film ini akan menjadi film yang menyenangkan untuk di tonton, namun apa kah film ini bisa memenuhi ekspektasi penontonnya? We’ll see. ‘Mahasiswi Baru‘ akan tayang pada 8 Agustus 2019. Watch the trailer above.

close

‘Mahasiswi Baru’ Akan Ceritakan Rasanya Jadi Mahasiswa Lanjut Usia

Search
close