Mahasiswa Tajir Ikut Demo Menggunakan Mobil BMW

access_time 2 tahun yang lalu

Sampai sekarang mahasiswa masih berdemo kepada pemerintah untuk melakukan pembatalan atas UU KPK dan revisi dari RKUHP yang dianggap sangat bermasalah. Mahasiswa turun dan menyambangi ke gedung DPR RI untuk menyuarakan aspirasi masyarakatnya dalam bentuk kritik.

Namun terdapat satu mahasiswa yang menjadi sorotan dalam kejadian di Purwokerto ketika ikut berdemo. Mahasiswa berseragam almamater kuning tersebut menaiki mobil mewah sekelas BMW sambil membuka sunroof.

Melalui akun Twitter Henri Pratama, dirinya menemukan mahasiswa dengan menggunakan mobil BMW dengan sunroof terbuka sambil mengikuti demo.

“Ditemukan, mahasiswa aksi pake BMW dengan sunroof dibuka. IKUT DEMO!!!!!! Mana yang bilang bayaran???? Sini Dibayar balik sama mereka yang ada!! Almamaterku ngeri boooossss. Wong sugeh wae demo!!” tulis akun @dengkulrezim dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa siang.

Momen ini juga seakan menjawab pertanyaan dan keresahan dari masyarakat Indonesia, mau kaya atau miskin pun mereka tetap merasakan ketidak adilan dalam RKUHP dan UU KPK yang tengah dibincangnkan oleh masyarakat.

close

Mahasiswa Tajir Ikut Demo Menggunakan Mobil BMW

Search
close