Mahalini Dinobatkan Sebagai Artis Pilihan Gen oleh Gen 98.7 FM Bulan Januari 2022

Mahalini Dinobatkan Sebagai Artis Pilihan Gen oleh Gen 98.7 FM Bulan Januari 2022
access_time 2 minggu yang lalu

Berkat rangkaian single Mahalini

Mahalini dinobatkan sebagai Artis Pilihan Gen (APG) oleh radio 98.7 FM bulan Januari ini.

Sosok muda tersebut dinilai punya potensi besar; nggak cuma menembus 44 juta viewers di YouTube berkat single “Melawan Restu,” penyanyi tersebut juga berhasil jadi sosok yang mencuri perhatian publik.

Baca juga: Di Cina, Pelajar Berprestasi Dihadiahi Anak Babi

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja

Terlahir dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, penyanyi tersebut berhasil mencuri sorotan berkat lagu “Bawa Dia Kembali” pada tahun 2015.

Langkahnya di skena musik mulai mantap berkat rangkaian single yang ia rilis dari tahun ke tahun.

Single “Melawan Restu” yang ia rilis pada bulan Maret 2021 lalu pun jadi salah satu bukti kuat potensinya di bidang musik. Bukan cuma meraih 44 juta viewers di YouTube, lagu tersebut juga sudah didengarkan lebih dari 48 juta kali di platform Spotify.

“Mahalini adalah salah satu musisi muda berbakat yang potensial, Mahalini juga berhasil mencuri perhatian, meski harus bersaing dengan 3 besar Indonesia Idol seangkatannya, juga dengan para ‘diva’ seperti Raisa dan Marion Jola,” jelas Aditya Naratama atau yang biasa disapa Mang Ndit selaku Brand Manager Gen 98.7
FM.

Baca juga: Pria Indonesia Jualan 933 Selfie Dirinya Sebagai NFT, Raup Puluhan Juta Rupiah

Artis Pilihan Gen by radio 98.7 FM

Perlu diketahui pula, Artis Pilihan Gen adalah apresiasi pelaku industri musik Indonesia yang digagas radio 98.7 FM yang diadakan setiap bulan.

“Setiap bulannya, Gen 98.7 FM selalu memilih artist of the month dengan penyebutan ‘Artis Pilihan Gen,’ itu adalah bentuk apresiasi dari kami terhadap para musisi dan karyanya, bentuk cinta serta support tiada putus kami bagi dunia musik Tanah Air” lanjut Mang Ndit.

close

Mahalini Dinobatkan Sebagai Artis Pilihan Gen oleh Gen 98.7 FM Bulan Januari 2022

Search
close