Maggot Sejati, Ibu Ini Desain Kamar Mandi dengan Konsep Slipknot!

access_time 12 bulan yang lalu

Maggot ini saking sayang dengan Slipknot, sampai menghias kamar mandi dengan nuansa metal

Mengidolakan seseorang memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sebuah band misalnya, lo bisa membeli merchandise atau mengumpulkan poster-posternya sebagai wujud kesukaan terhadapnya.

Kalau melihat band-band, pasti punya fans setianya. Bahkan tidak jarang kumpulan fans yang punya nama khusus, mereka yang rela mengumpulkan aset-aset band idolanya sebagai bentuk kesetiaannya.

Baca juga: Gunakan Masker dari Celana Dalam Wanita, Miliarder Ini Berurusan dengan Pihak Berwajib

Salah satu band heavy metal asal Amerika Serikat, Slipknot ini juga punya panggilan terhadap fansnya, yaitu Maggot. Ada satu Maggot yang menarik perhatian.

Desain Kamar Mandi dengan Desain Slipknot

@yunghussy

My moms favorite band is slipknot, so she built a slipknot bathroom. #slipknot #slipknotbathroom #jackstauber #coreytaylor #thenine @jenniferscanvas

♬ Buttercup X Slipknot – thiqbish

Kalau lo tahu, tidak semua penggemar Slipknot adalah berasal dari kalangan remaja atau bahkan biasanya didominasi laki-laki. Buktinya ada juga seorang Maggot yang merupakan ibu rumah tangga.

Ibu ini nge-fans banget sama Corey Taylor dan lain-lain, dibuktikan dengan merancang kamar mandinya dengan segalam macam atribut-atribut Slipknot.

Baca juga: Tulang Tengkorak Manusia Ditemukan Pada Sebuah Situs Pembangunan, Apa Cerita Tempat Tersebut?

Aksi ibu ini diperlihatkan oleh akun TikTok @yunghussy, ia adalah anak dari ibu yang mengubah tampilan kamar mandinya tersebut. Dalam video TikTok tersebut, ia memperlihatkan bagaimana bentuk kamar mandinya yang sangat nyentrik, rasanya seperti berada di restoran metal.

This Awesome Mum Built A Slipknot-Themed Bathroom — Kerrang!
via TikTok

Mulai dari lantai dihiasi dengan pop art dari wajah setiap personilnya. Semakin identik ketika di pintu masuk, lo akan melihat ornamen-ornamen tangan berwarna merah yang dibentuk menjadi sebuah kursi dan tempelan-tempelan di dinding yang begitu menakutkan.

Band favorit ibuku adalah Slipknot, jadi dia membangun kamar mandi Slipknot,” tulis @yunghussy dalam video tersebut yang diikuti dengan latar musik lagu Psychosocial.

Baca juga: Tagar #OyoBikinRugi Ramai di Twitter, Keluh Kesah Customer Terkuak Semua!

Kalau sudah melihat kamar mandi ibu ini, rasanya kayak lagi masuk ke restoran bernuansa metal. Kemudian gue lagi buang air di kamar mandinya, persis seperti ini.

_

Gimana tanggapan lo tentang ibu ini?


close

Maggot Sejati, Ibu Ini Desain Kamar Mandi dengan Konsep Slipknot!

Search
close