Mac Miller Kembali Merilis Dua Lagu Baru

Source: Gettyimages
access_time 2 tahun yang lalu

Materi baru setelah album pasca kematiannya

Dua tahun setelha kepergiannya, keluarga Mac Miller baru aja merilis dua lagu baru dari sang rapper. Kedua lagu tersebut pun merupakan track tambahan untuk edisi deluxe dari album Mac yang dirilis bulan Januari lalu, “Circles.”

Di lagu “Right,” Mac Miler kembali menggandeng Thundercat sebagai kolaborator. Ia juga bekerja sam dengan Vic Wainstein dan Jeff “Gitty” Gitelman di lagu ini.

Mac is self reflecting di lagu cinta ini. Ia menyadari kebodohannya yang bergantung pada penggunaan substances hingga merusak hubungan percintaannya.

Three years ago I was so dumb/ Clueless, young and stupid but look at who I have become/ I ain’t gonna break your heart, promise it’s always safe/ Baby, don’t go now, pull me closer,” tutur Mac.

Thundercat juga turut andil dalam penggatapan trackFloating.” Ia bekerja sama dengan Jon Brion yang menyelesaikan album “Circles” ketika Mac Miller meninggal.

Senada dengan “Right” (dan tracktrack lain di album “Circles”), “Floating” dikemas dengan tone yang bittersweet, menunjukan bagaimana Mac Miller tumbuh, baik sebagai musisi maupun sebagai penulis lagu.

Nggak cuma dirilis di layanan music streaming, Baik “Right” dan “Floating” juga dirilis bersama komponen visual lewat channel YouTube Mac Miller.

Mac Miller meninggal pada 7 September 2018 lalu. Ia ditemukan tak bernyawa oleh asistennya di studionya, ketika mengerjakan album “Circles.Overdosis obat secara tidak disengaja jadi penyebab kematian rapper kelahiran tahun 1992 tersebut.

View this post on Instagram

Circles. January 17.

A post shared by Mac (@macmiller) on

Album keenam Mac Miller tersebut pun akhirnya diselesaikan Jon Brion, produser musik Mac Miller yang juga terlibat dalam pengerjaan album kelima Mac, “Swimming.

Album tersebut mendapat respon positif, bahkan membawa nama Mac Miller masuk dalam nominasi Grammy untuk kategori “Best Rap Album.”

Apa lagu Mac Miller Favorit lo?

close

Mac Miller Kembali Merilis Dua Lagu Baru

Search
close