close

‘Maaf, Tolong, dan Terima Kasih’ Festival Kolaborasi antara Menjadi Manusia dan Lokatara

access_time 5 bulan yang lalu Comments

Maaf, Tolong, dan Terima Kasih adalah komponen dari magic words yangmerupakan pengingat atas kesederhanaan kata yang memiliki dampak yang sangat besar, bukan hanya kepada yang menerima, juga kepada mereka yang mampu untuk menyampaikan.

Acara ini merupakan roadshow dari Lokatara Festival yang berkolaborasi dengan Menjadi Manusia akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2019 mendatang di Studio Palem, Kemang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LOKATARA Music Festival (@lokatarafest) on

Kolaborasi ini adalah medium untuk mengingatkan kembali bahwa musik dan manusia merupakan dua hal yang saling beriringan. Bahwa alunan nada dan sudut pandang juga bisa disatukan.

Acara ini akan dimeriahkan oleh “teenage icon” saat ini seperti Pamungkas, Hindia, Nadine Hamizah, dan Barasuara. Tidak hanya itu dalam acara ini juga diadakan talkshow dalam dua babak yang berbeda. Babak pertama akan menampilkan talkshow antara Pamungkas dan Hindia, sedangkan yang kedua bersama Bara suara.

Harga tiket acara ini sebesar IDR 135.000 dan bisa didapatkan di sini.

LOKATARA FESTIVAL

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LOKATARA Music Festival (@lokatarafest) on

Lokatara Music Festival 2019 diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Menampilkan band Indonesia dan mancanegara seperto The Drums, Gus Dapperton, Sales, Peachy!, Reality Club, Teddy Adhitya dan masih banyak lagi.

Di Lokatara Music Festival sebelumnya terdapat fasilitas unik yang keren banget seperti movie box, karaoke box, dan dua instalasi seni. Pada 23 November mendatang sebuah festival music yang di promotori oleh Lokatara Grup akan hadirkan pertunjukan paling berkesan. Tiket bisa di dapatkan di sini.

close

‘Maaf, Tolong, dan Terima Kasih’ Festival Kolaborasi antara Menjadi Manusia dan Lokatara