LYON Gandeng Danilla Riyadi dalam Single Terbaru Berjudul “Fiksi Yang Indah”

access_time 1 tahun yang lalu

Melalui project band bernama LYON, Onadio Leonardo, Rudy Nugraha, dan Niko Al-Hakim berkarya lewat setiap lagu yang mereka ciptakan. Kali ini, LYON kembali mempersembahkan rilisan terbaru mereka berjudul “Fiksi Yang Indah” yang sebelumnya sudah berhasil merilis singleEgo” dan “Asa & Ruang“.

Lagu ini dipersembahkan sebagai karya ketiga LYON mewarnai industri musik Indonesia. Yang special dari single sebelumnya, kali ini LYON menggandeng solois wanita dari unit folk, Danilla Riyadi.

View this post on Instagram

H-2 #FiksiYangIndah

A post shared by L Y O N (@lyonmusic.official) on

 

Melalui singleFiksi Yang Indah”, LYON dan Danilla ingin bercerita tentang kisah seseorang yang punya kepribadian ganda atau Bipolar untuk melarikan diri dari sebuah perasaan depresi. Dalam kepribadian lainnya, ia memiliki kekasih khayalan yang setia menemaninya. Dengan pembawaan sendu, kehadiran Danilla semakin mendukung nuansa gloomy yang ada dalam lagu ini. Kolaborasi ini berusaha menyajikan alunan musik yang easy listening dan santai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by L Y O N (@lyonmusic.official) on

Penyesuaian tempo dalam lagu ini hadir selayaknya cerita yang ingin dibawakan LYON dan Danilla. Pelarian dari situasi depresi menggiring lagu ini untuk semakin dinikmati oleh para pendengarnya.

Kehadiran Danilla Riyadi semakin membuat “Fiksi Yang Indah”  semakin deep dengan karakter suara dan permainan gitar ala Danilla. Hal inilah yang membuat LYON tertarik untuk mengajak Danilla untuk terlibat dalam project lagu ini.

Lagu ini berhasil digarap langsung oleh Rudy sebagai produser dan juga keyboardist LYON, kemudian Rudy mengirimkan materi lagu ini kepada Danilla untuk disempurnakan dengan elemen-elemen musik khas Danilla.

Setelah melalui proses produksi kurang lebih satu bulan, akhirnya singleFiksi Yang Indah” sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital lengkap degan video musiknya. Saksikan video klipnya di atas.

close

LYON Gandeng Danilla Riyadi dalam Single Terbaru Berjudul “Fiksi Yang Indah”

Search
close