LV Is Making A Move on Industry Fashion, From League of Legends and Collaboration with Sean Wotherspoon

access_time 2 tahun yang lalu

Louis Vuitton baru – baru ini melakukan langkah yang menghebohkan, dimana merek fashion luxury tersebut bekerja sama dengan League of Legends World ChampionsSelain bekerja sama dengan League of Legends, Louis Vuitton pun juga berkerja sama dengan Sean Wotherspoon untuk merilis sneaker dengan gaya ikonik yakni warna-warni.

Louis Vitton x League of Legends

Game Kerusuhan Louis Vuitton League of Legends World Championship 2019 Pengumuman Kemitraan

Kabarklan kerjasama ini datang pada saat acara yang diselanggarakan oleh Riot Games, dimana dirinya bekerjsa sama dengan Louis Vuitton untuk membuat suatu Trofi Travel Case yang unik untuk mengadakan Summoner Cup yang diberikan kepada juara pada tahun 2019.

Tabrakan antara fashion dengan eSports ini merupakan sesuatu yang baru, membuat suatu tas berbentuk bespoke dengan detail savoir-faire yang sangat khas dengan gaya fashion LV dengan mengambil elemen-elemen League of Legends.

Selain itu, Direktur Artistik untuk Koleksi Wanita LV, Nicolas Ghesquiere, akan merancang skin-skin untuk champion League of Legends yang akan diumumkan dalam waktu yang sangat dekat.

Naz Aletaha, Kepala Kemitraan Esports Global di Riot Games dan Michael Burke, Ketua dan CEO Louis Vuitton menjelaskan mengenai kemitraan monumental di bawah ini.

“Kami merasa terhormat memiliki Louis Vuitton sebagai mitra resmi dengan desain untuk memengaruhi tampilan, rasa, dan prestise acara League of Legends yang paling terkemuka . Ini adalah kerjasama yang bersejarah dalam membicarakan dampak Riot Games dan League of Legends terhadap industri selama sembilan musim esports terakhir. Kami menyambut merek LV untuk olahraga kami dan kami ingin berbagi seluruh ruang lingkup kemitraan di bulan-bulan mendatang, khususnya pada 10 November ketika Summoner’s Cup diberikan di Paris. “- Naz Aletaha, Kepala Kemitraan Esports Global di Game Kerusuhan

“ Kejuaraan Dunia League of Legends bukan hanya puncak dari turnamen: di situlah dunia olahraga dan hiburan berkumpul untuk merayakan legenda baru yang akan lahir. Louis Vuitton telah lama dikaitkan dengan piala yang paling didambakan di dunia, dan di sinilah kita sekarang, bersama dengan Summoner’s Cup. Kami senang menjadi bagian dari acara ikonik seperti itu. ”- Michael Burke, Ketua dan CEO Louis Vuitton

LV Collaboration With Sean Wotherspoon

Could A Sean Wotherspoon x Louis Vuitton Sneaker Be In The Works?

 

Sean Wotherspoon salah satu desainer ternama yang terkenal saat merilis Nike Airmax x Sean Wotherspoon ini akan berkolaborasi dengan Louis Vuitton.

Melalui akun Instagram resmi Sean, dirinya mengunggah foto box dari Louis Vuitton sambil menunjukan desain untuk sneakers terbaru kolaborasi dengan dirinya.

Foto tersebut memperlihatkan, gaya ikonik dari sepatu Sean yakni dengan multicolored dengan warna vibrant kuning, orange, blue dan ungu dengan signature LV. Kemudian terlihat tulisan, “S.W” yang merupakan nama dari desainer Amerika yakni Sean Wotherspoon.

 

close

LV Is Making A Move on Industry Fashion, From League of Legends and Collaboration with Sean Wotherspoon

Search
close