Lupa Physical Distancing, Bar Ini “Setrum” Para Pengunjungnya Pakai Pagar Listrik!

Lupa Physical Distancing, Bar Ini "Setrum" Para Pengunjungnya Pakai Pagar Listrik!
access_time 1 tahun yang lalu

Kesal karena pengunjung yang sering lupa melakukan protokol physical distancing

Sebuah pub yang ada di dalam penginapan Star Inn di St. Just, Inggris Barat Daya memiliki sebuah pagar listrik yang bertujuan untuk mengingatkan para pengunjung untuk selalu menerapkan physical distancing.

Johnny McFadden
via BBC.com

Jonny McFadden mendapatkan ide tersebut karena kekesalannya terhadap para pengunjung pub yang sering kali lupa untuk menjaga jarak “aman” dan pada akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan pagar listrik dan memasangnya tepat di depan bar dari pub tersebut.

Pagar listrik tersebut terbukti mampu jadi ‘pengingat’ para pengunjung

Pagar tersebut untuk pengingat jarak physical distancing‘ begitu tutur Jonny, dirinya mengaku sebelum pubnya menggunakan pagar tersebut, banyak orang yang bertindak sesuka hati dan cenderung lupa untuk melakukan protokol physical distancing.

via BBC.com

Namun setelah dipasang, orang-orang mulai sadar dan menerapkan protokol tersebut. Mengutip dari iTv.com, Jonny mengaku kalau sebenarnya pagar listrik tersebut tidak dinyalakan alias ‘mati‘. Namun bisa dinyalakan jika diperlukan.

Mereka sadar kalau di situ ada pagar listrik dan cenderung tidak ingin menyentuhnya untuk bisa mengetahui apakah pagar listrik tersebut menyala atau mati.’ begitu tutupnya

Sudah ada pengunjung yang disetrum

Meskipun pagar listrik tersebut lebih sering dimatikan, ada sepasang pengunjung yang mengaku pernah tersengat listrik dari pagar tersebut saat mereka sedang berkunjung ke pub tersebut pada hari Sabtu (11 Juli 2020).

The Star Inn
via BBC.com

Keduanya mengaku sedikit ‘mabok‘ dan kemudian bersentuhan dengan pagar listrik tersebut. Keunikan pagar listrik ini menjadi viral di sosial media dan sudah dibagikan lebih dari ratusan orang. Penginapan Star Inn di St Austell Brewery sendiri sering kali mendapatkan pujian dan menjadi tempat favorit bagi banyak orang.

Source : iTv.com

Sepertinya cara ini boleh di coba di Indonesia ๐Ÿ™‚

 

close

Lupa Physical Distancing, Bar Ini “Setrum” Para Pengunjungnya Pakai Pagar Listrik!

Search
close