Louis Vuitton Rilis Sepeda Hasil Kolaborasi Bareng Maison Tamboite

Louis Vuitton Rilis Sepeda Hasil Kolaborasi Bareng Maison Tamboite
access_time 11 bulan yang lalu

Digarap oleh dua perusahaan high end brand, sepeda ini bisa jadi produk incaran

Louis Vuitton resmi merilis sepeda sebagai bagian dari koleksi terbaru mereka. Hal yang menarik adalah sepeda tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Masion Tamboite. Keduanya merupakan perusahaan barang mewah yang menghasilkan produk berkualitas sesuai dengan bidangnya.

Kalau LV terkenal dengan fashion item, maka Maison Tamboite adalah produsen sepeda custom yang setiapĀ  produknya dibuat secara handmade. Menghasilkan kolaborasi dalam bentuk sepeda, sangat mungkin kalau LV Bike nantinya akan menjadi incaran para kolektor seperti beberapa produk kolaborasi terdahulu.

Begini tampilan sepeda Louis Vuitton x Maison Tamboite

Sepeda ini diambil dari model sepeda klasik Maison Tamboite Paris yang dikerjakan ulang dengan penambahan unsur Louis Vuitton dibeberapa bagian. Lihat saja penggunaan kulit monogram LV pada bagian saddle sepeda yang diberi warna merah.

Saddle merah berbalut monogram LV // via Louis Vuitton

Tampilan mongram rumah mode asal Prancis juga terlihat melapisi seluruh bagian frame dengan sentuhan warna cokelat. Semntara itu, frame sepeda ini terbuat dari enamel dan krom baja yang sudah didesain sedemikian ramping dan ringan.

Spek pada frame seperti dijelaskan di atas juga akan mengurangi bobot sepeda dan membuat pengguna merasa lebih nyaman saat sedang menggowes. Unsur desain monogram khas LV juga terlihat pada bagian chainset.

Sepeda Louis Vuitton Sepeda Louis Vuitton

Lebih menariknya, LV Bike ini memiliki sistem penggerak dengan dua percepatan. Detail lain yang tidak kalah mengesankan adalah bagian handle bar yang dilapisi bahan kulit merah. Tidak lupa juga tulisan LV pada bagian rims.

Material kayu juga diterapkan pada spatbor, disertai built-in tracker, lampu LED terpisah dan shock absorber di bawa jok untuk menampilkan kesan modern. Lebih kerennya, sepeda ini akan hadir dalam empat varian.

Versi pertama dengan cetak monogram LV merah berbahan kulit Mahina yang berlubang seperti foto di atas. Sementara dua versi lain terdiri dari corak warna “Lime Yellow“, dan monogram “Since 1854” yang didesain oleh perancang busana Nicolas Ghesquire.

Source : Hypebeast.com

Nah buat Lo yang tertarik, sepeda ini rencanan akan dijual di seluruh store LV di dunia. Kira-kira rawan begal gak yah kalau dipake di Jakarta?

 

close

Louis Vuitton Rilis Sepeda Hasil Kolaborasi Bareng Maison Tamboite

Search
close