Louis Vuitton Diduga Pakai Lagu Dari Gus Teja Tanpa Izin

access_time 2 tahun yang lalu

Gus Teja, band musik tradisional asal Bali merasa kecewa dengan label fashion ternama Louis Vuitton, karena menggunakan lagunya tanpa izin.

View this post on Instagram

It’s a mixed feeling of being both happy and disappointed at the same time. I believe musicians and music composers around the world will feel proud when their compositions is being used by a giant brand. However, in my case, this brand didn’t seek any permission or even credit mentioned the artist in any part of the video or descriptions. Well, I still hope they will spend some time to clarify this matter with me, but at the same time, I still do want to wish them all the best in their business expansion. I believe in Good Karma and all of us be blessed too. 🙏🏻 @louisvuitton Perasaan campur aduk antara senang dan kecewa pada saat bersamaan. Saya percaya musisi dan komposer musik di seluruh dunia akan merasa bangga ketika komposisi mereka digunakan oleh merek terkenal di dunia. Namun, dalam kasus saya, merek ini tidak meminta izin atau bahkan tidak menyebutkan judul lagu dan nama saya sebagai pencipta lagu di bagian mana pun dari video atau deskripsi. Yah, saya masih berharap mereka akan meluangkan waktu untuk mengklarifikasi masalah ini dengan saya, tetapi pada saat yang sama, saya masih ingin mengucapkan semoga yang terbaik dalam ekspansi bisnis mereka. Saya percaya pada Karma Baik dan kita semua diberkati juga. 🙏🏻 . . . #gusteja #bali #gustejaworldmusic #hero #flute #louisvuitton #louisvuittonbag #louisvuittoninternational #denpasar #hakcipta #copyright #kemenkumham #denpasar #infodenpasar

A post shared by Gus Teja (@gusteja_official) on

Diungkapkan langsung melalui akun Instagram resmi, Gus Teja mengungkan band tersebut merasa gembira namun tercampur dengan rasa kecewa. Dirinya percaya bahwa semua musisi dan kompeser musik pastinya akan bangga jika lagunya digunakan oleh sebuah merek ternama. Namun di satu sisi, dirinya kecewa karena tidak meminta izin kepadanya dalam video deskripsi tersebut.

“Perasaan campur aduk antara senang dan kecewa pada saat bersamaan. Saya percaya musisi dan komposer musik di seluruh dunia akan merasa bangga ketika komposisi mereka digunakan oleh merek terkenal di dunia. Namun, dalam kasus saya, merek ini tidak meminta izin atau bahkan tidak menyebutkan judul lagu dan nama saya sebagai pencipta lagu di bagian mana pun dari video atau deskripsi” tulis Gus Teja dalam caption Instagram.

Gus Teja hanya bisa berharap merek ternama tersebut bisa meluangkan waktu dan bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan dirinya.

“saya masih berharap mereka akan meluangkan waktu untuk mengklarifikasi masalah ini dengan saya, tetapi pada saat yang sama, saya masih ingin mengucapkan semoga yang terbaik dalam ekspansi bisnis mereka.” tambah Gus Teja.

Dirinya juga menambahkan, masalah apapun yang terjadi, ia hanya percaya kepada karma baik.

“Saya percaya pada Karma Baik dan kita semua diberkati juga” tambah lagi Gus Teja.

 

close

Louis Vuitton Diduga Pakai Lagu Dari Gus Teja Tanpa Izin

Search
close