Louis Tomlinson Siap Konser Tur Dunia 2022!

Louis Tomlinson Siap Konser Tur Dunia 2022!
access_time 4 bulan yang lalu

Louis Tomlinson umumkan tanggal konser dunia ke tiga benua

Solois pria independen, Louis Tomlinson mengumumkan tanggal konser dunianya untuk tahun 2022. Kabar ini ia bagikan lewat cuitan pada akun twitter pribadinya pada Senin (10 Mei).

Pengumuman ini jadi yang kedua setelah konser sebelumnya harus tertunda karena COVID-19. Ia pun dengan senang hati mengumumkan tanggal baru konsernya yang bertajuk Louis Tomlinson World Tour 2022. 

Konser ini bakal mulai pada Februari tahun depan ke tiga benua yaitu Eropa, Amerika, dan Australia. Dallas, Texas menjadi tempat pertama yang akan ia sambangi, kemudian lanjut ke beberapa negara bagian lain pada kawasan Amerika Utara.

“Mari kita coba untuk yang terakhir kali! Semua pertunjukan di tur dunia saya akan kembali pada 2022 dan saya dengan senang hati mengumumkan tanggal baru tur itu. Saya tidak sabar untuk segera melihat Anda semua, ini akan menjadi konser yang istimewa! louis-tomlinson.com” cuit Louis.

Debut album solo bertajuk Walls

Konser ini menjadi tur solo dunia pertama untuk Louis tanpa embel-embel One Direction. Tur ini sekaligus jadi ajang promosi debut albumnya Walls yang pada awal tahun lalu.

Ex personel boyband One Direction ini pun kini resmi jadi solois pria.

Sembari mempersiapkan tur dunia, kabarnya Louis juga lagi rekaman album keduanya bareng perusahaan musik BMG UK.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai bagian selanjutnya dari perjalanan saya dengan BMG.” tutur Louis.

Senada dengannya, pihak BMG pun menyambut dengan hangat kedatangan Louis.

“Kami sangat senang menyambut Louis ke BMG. Dia sudah sibuk mengerjakan musik baru, dan kami sangat senang bisa bergabung dengannya di fase berikutnya dari karirnya yang luar biasa.” kata Jamie Nelson dari BMG UK melansir dari MusicWeek.

Sempat adakan konser amal

Meski konser debut albumnya sempat tertunda pada tahun 2020, ia mengadakan konser amal virtual pada akhir tahun lalu.

Konser ini berhasil menjual 160.000 tiket untuk streaming langsung kepada para penggemarnya pada lebih dari 100 negara. Dana ini ia salurkan ke beberapa badan amal penting.

close

Louis Tomlinson Siap Konser Tur Dunia 2022!

Search
close