Lokasi Syuting ‘House of Gucci’ Sekarang Ada di Airbnb, Begini Tampilannya!

Lokasi Syuting 'House of Gucci' Sekarang Ada di Airbnb, Begini Tampilannya!
access_time 3 hari yang lalu

Di film ‘House of Gucci’, keluarga Aldo Gucci tinggal di palazzo abad ke-16 yang megah, lengkap dengan taman dan interiornya yang mewah, serta dekorasinya yang bergaya era barok.

Sekarang bukan cuma lewat layar, bangunan ini bisa kita (atau siapapun yang menyewanya) nikmati sungguhan!

Villa Balbiano, rumah ‘House of Gucci‘ yang tersedia di Airbnb

Lokasi Syuting 'House of Gucci' Sekarang Ada di Airbnb, Begini Tampilannya!
Airbnb

Villa Balbiano namanya! Melansir Vogue, ini adalah salah satu rumah paling ikonik di Danau Como, Italia.

Rumah dengan enam suite dan taman megah itu kabarnya merupakan properti dengan karya seni budaya yang mewah, menurut British Society of Garden Designers. Tuan rumah pun menawarkan propertinya itu untuk bisa orang nikmati pada tanggal 30 Maret 2022.

Lokasi Syuting 'House of Gucci' Sekarang Ada di Airbnb, Begini Tampilannya!
Airbnb

Bukan sembarangan, ia menyediakan propertinya hanya untuk satu tamu bermalam di kamar utama. Namun, tamu bakal memiliki akses ke fasilitas vila, termasuk empat lantai pertama, kolam renang outdoor, dermaga pribadi, dan gudang perahu.

Untuk harganya, vila ‘House of Gucci‘ itu ia banderol 1.000 euro, sekitar Rp16 juta per malam, tidak termasuk pajak. Pemesanannya pun bakal dibuka pada 6 Desember nanti jam 12 malam waktu setempat di situs Airbnb.

Drama pembunuhan kepala rumah mode Italia yang ikonik

Film yang berisi drama pembunuhan yang tayang pada 24 November ini memnggambarkan sebuah peristiwa sebelum dan sesuadah pembunuhan Maurizio Gucci tahun 1995.

Pada saat itu, Maurizio adalah kepala rumah mode Italia ikonik, Gucci yang kakeknya, Guccio Gucci, dirikan. Pada akhir 2019, rumah produksi mengumumkan bahwa Lady Gaga bakal berperan sebagai Reggiani dalam film ini.

Dalam kisahnya, Reggiani pun menjadi terkenal di era 90-an setelah diadili dan dihukum karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suaminya tersebut.

Drama ‘House of Gucci‘ menampilkan bintang terkenal, seperti Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto, Jeremy Irons, dan Al Pacino. Masing-masing memerankan Maurizio Gucci, Paolo Gucci, Rodolfo Gucci, dan Aldo Gucci.

Baca juga:

close

Lokasi Syuting ‘House of Gucci’ Sekarang Ada di Airbnb, Begini Tampilannya!

Search
close