Logic Umumkan Pensiun Sebagai Rapper di Album Terakhirnya, “No Pressure”

Logic Umumkan Pensiun Sebagai Rapper di Album Terakhirnya, "No Pressure"
access_time 1 tahun yang lalu

Album keenam Logic nampaknya akan jadi album terakhirnya

Logic umumkan bahwa album keenamnya yang berjudul “No Pressure” akan jadi album terakhir rapper tersebut sebelum ia pensiun. Hal tersebut ia ungkapkan secara pribadi di laman media sosialnya.

Aku secara resmi mengumumkan bahwa aku akan pensiun dengan perilisan ‘No Pressure’ yang diproduseri oleh No I.D.,” cuit rapper yang baru punya anak ini. “Ini adalah dekade yang luar biasa. Sekarang waktunya bagi ku untuk menjadi ayah yang baik.”

(Album ‘No Pressure’) akan menyoal tentang banyak hal keren,” tutur Logic ketika masih menggarap album tersebut beberapa tahun lalu. “Nuansanya akan terasa sangat ‘hip-hop’ dan akan jadi sangat keren, tapi berbeda dengan album ‘Young Sinatra 4,’yang lebih lekat dengan nuansa boom-bap hip-hop, yang ini akan terasa seperti hip-hop modern.”

No Pressure” akan jadi kelanjutan dari album kelima Logic yang berjudul “Under Pressure” dan akan dirilis pada tanggal 24 Juli mendatang.

Sampaikan salam perpisahan kepada para fans

Tak hanya lewat pengumuman album keenam, Logic juga sempat merilis pernyataan untuk para fansnya.

Aku menyayangi semua fansku dan aku sangat bersemangat untuk ‘No Pressure,‘” tutur Logic.

Sangat menyenangkan rasanya untuk bisa bereksperimen dan bersenang-senang dengan musik. Namun kali ini aku kembali ke ‘akar’ ku dan aku tidak sabar buat kalian untuk mendengarkannya ketika saatnya sudah tepat.”

Visionary Music Group Logic GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Logic memulai karir musiknya sejak tahun 2009 lewat perilisan sejumlah mixtapes. Album perdana rapper bernama asli Sir Robert Bryson Hall II tersebut baru dirilis pada tahun 2014.

Sejak saat itu, ia merilis setidaknya satu album atau satu mixtape per tahun. Sepanjang karir, ia sudah berkolaborasi dengan sejumlah nama besar; dari Eminem hingga Childish Gambino, Will Smith, Wiz Khalifa juga Hailee Steinfeld.

Sebelum dengerin “No Pressure,” dengerin nih album “Under Pressure” dari Logic!

close

Logic Umumkan Pensiun Sebagai Rapper di Album Terakhirnya, “No Pressure”

Search
close