Local OG Sneakers Got Sold Out 90 Mins at Jakarta Sneakers Day

access_time 3 tahun yang lalu

Local OG Sneakers “Compass” Got Sold Out Only 90 mins at Jakarta Sneakers Day. Compass, sepatu buatan Indonesia ini telah berdiri tahun 1998 berkolaborasi dengan Brian Notodihardjo atau dikenal Brian. Compass Bravo Issue No. 001/2019, Itu lah nama Produk sepatu Compass yang berkolaborasi dengan Brian membawakan tema Military Style.

View this post on Instagram

••• @sepatucompass mempersembahkan.. . . Compass Bravo Issue No. 001/2019 Sebuah hasil kolaborasi antara @sepatucompass yang di desain spesial oleh @bryantbrian Dengan mengusung tema modern militer, sepatu ini di buat secara terbatas hanya 100 pasang saja. Desain ankle strap pun bisa dengan mudah di copot-pasang untuk kalian ganti dengan tali ekstra untuk memperlihatkan tampilan yang beda. Berikut spesifikasi dari sepatu ini: – upper kanvas 10 oz – lining upper kanvas 6 oz – YKK webbing strap – YKK herringbone webbing heel – YKK buckle – ripstop sockliner . . Di banderol dengan harga IDR 398,000 Dan dirilis secara eksklusif hanya di @jakartasneakerday Tanggal 7, 8, 9 Februari 2019 . Siapa Cepat Dia Dapat! Hanya tersedia 100 pasang 🔥 . . #sepatucompass #compassdesignedbybryant #gazellebravo001

A post shared by Compass® (@sepatucompass) on

Gaya Militer dari sepatu compass ini juga di tambahkan dengan buckle di bagian atasnya dengan warna hijau army. Selain itu pada bagian Tongue terdapat tulisan Bryant sebagai penanda Kolaborasi Compass dengan Brian Notodihardjo Sepatu Compass kolaborasi dengan Brian Notodihardjo ini dibanderol dengan Harga Rp 398.000,00 di Jakarta Sneakers Day dengan waktu 90 mins.

Will Compass released new collaboration sneakers? Follow Compass on here and Brian on here for more update news.

close

Local OG Sneakers Got Sold Out 90 Mins at Jakarta Sneakers Day

Search
close