Liverpool Vs Tottenham, Siapa yang Akan Raih Piala Champions League?

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah usainya European League yang dimenangkan oleh Chelsea atas Arsenal 4-1, kini pecinta sepak bola akhirnya akan menyaksian final Champions Leagueb.Ā Ajang kompetisi kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa akan disiarkan pada 2 Juni 2019 Jam 02.00 WIB dini hari.

Final yang diisi oleh tim asal Inggris,Ā LiverpoolĀ danĀ Tottenham HotspursĀ akan sangat ketat, sebab kedua belah tim memiliki motivasi yang sama besarnya. Tottenham ingin mencetak sejarah baru, karena ini pertama kalinya tim asal London Utara ini masuk ke final Champions League.

Sedangkan Liverpool sangat haus akan piala karena musim lalu harus kalah ditangan Real Madrid di final Champions League dan gagal menempati posisi teratas English Premiere League (EPL).

Kami memprediksikan bahwa Liverpool akan mengangkat piala Champions League keenamnya tahun ini dan menang 2-1 atas Tottenham. Hal ini dikarenakan kondisi penyerang andalan Tottenham Harry Kane yang absen sejak bulan april dan belum dalam kondisi prima akibat cidera.

Tapi, apapun bisa saja terjadi dalam sepak bola. Apakah Liverpool akan mengangkat piala keenamnya? atau Tottenham akan membuat sejarah baru?Ā We’ll see.Ā Tonton perjalanan kedua tim menuju final di bawah.

 

close

Liverpool Vs Tottenham, Siapa yang Akan Raih Piala Champions League?

Search
close