Liverpool Dibantai City, Kata Pep “Mereka Terlalu Banyak Minum Bir”

access_time 1 tahun yang lalu

Liverpool langsung kalah sehabis juara, kenapa ya?

Dunia sepak bola baru saja dimeriahkan dengan keberhasilan Liverpool meraih juara Liga Inggris 2019/2020 untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir. Tapi, kemarin rasanya euforia kemenangan itu hanya dibuat sebentar karena Manchester City.

Kekalahan telak Liverpool dari Manchester City dengan skor 4-0 langsung mengagetkan banyak khalayak. Bagaimana bisa tim asuhan Jurgen Klopp yang bermain sangat baik, sekarang harus menerima kekalahan dari tim runner up?

Lewat skor akhir yang dihasilkan, banyak orang yang memuji permainan penuh semangat dari Manchester City. Apalagi penampilan apik dari De Bruyne dan Phil Foden yang menjadi front man penyerangan City.

Komentar atas kekalahan Liverpool

Pep Guardiola
via Reuters

Mantan bek legendaris Manchester United, Gary Neville pun turut berkomentar atas permainan para line up Liverpool yang tidak sebaik biasanya.

Justru yang menjadi sorotan atas pertandingan tersebut adalah komentar pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menanggapi dengan becanda melihat permainan Liverpool.

Menurut Guardiola, Liverpool terlalu sibuk berpesta dan terlalu banyak minum bir minggu lalu, jadi mereka masih tidak sadar saat melawan timnya.

Aku pikir mereka minum terlalu banyak bir minggu kemarin,” kata Pep.

Walaupun begitu, ia tetap memuji kefokusan permainan yang ditunjukkan Liverpool benar-benar patut diberi gelar juara.

Mereka benar-benar fokus, bahkan tak berterima kasih pada guard of honors (yang City berikan). Jadi, (kemenangan) ini sangat penting,” kata Pep Guardiola dilansir dari Football Daily.

Kemenangan penting untuk Manchester City

Man of the Match Manchester City vs Liverpool: Kevin de Bruyne ...
via Bola.net

Kemenangan atas Liverpool kali ini menjadi sangat penting untuk sisa musim Manchester City. Di lain sisi, Pep juga bersyukur atas situasi Liverpool melawan City saat mereka sudah jadi juara.

Makanya kemenangan City kali ini terasa jadi lebih berarti. Candaan Pep yang mengatakan Liverpool terlalu banyak minum bir pun langsung diluruskan.

Tapi, mereka tiba di sini tanpa satu tetes pun bir di dalam darah mereka, mereka fokus, dan maka dari itu aku sangat menghargai kemenangan yang didapat pemainku,” tambah Pep.

Andy Robertson Absen di Liverpool vs Bournemouth, Ini Penjelasan ...
via Gilabola.com

Pada pertandingan tersebut, yang menjadi sorotan netizen adalah permainan bek Liverpool, Andy Robertson. Dilansir dari Sky Sports, Gary Neville mengatakan bahwa penampilan Robertson seperti orang yang teler.

Foden mengobrak-abrik Robertson ke mana-mana. Penghargaan besar buat Foden, tapi Robertson seperti orang tidak sadar malam ini,” kata Neville.

_

Gimana nih komentar fans Liverpool?

close

Liverpool Dibantai City, Kata Pep “Mereka Terlalu Banyak Minum Bir”

Search
close