Live Stream Fest Vol. 4 Siap Hibur Lo Memasuki New Normal

access_time 1 tahun yang lalu

Melanjutkan kesuksesan sebagai The First Live Streaming Festival berbasis online untuk keempat kalinya

Sukses sebagai pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia, Live Stream Fest Vol. 4 akan kembali hadir untuk menghibur lo memasuki masa New Normal.

Sementara itu, Live Stream Fest Vol. 4 juga akan mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Imaji di Panggung Fourtwnty - Seni - koran.tempo.co
via Tempo.co

Nantinya, festival online ini akan dimeriahkan oleh Kahitna, Padi Reborn, Nidji, D’Masiv, sampai Fourtwnty. Tidak hanya para musisi, lo juga bisa menyaksikan aksi debat kusir dari Tretan Muslim dan Coki Pardede di dalamnya.

Secara garis besar, Live Stream  Fest Vol. 4 ini akan hadir lebih seru dengan tiga program pilihan, Live Music, Live Talksdan Live Comedy.


Live Music

via Tribunnews

Kahitna, Padi Reborn, D’masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Live Talks

via detikHOT

Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.

Live Comedy

via MataMata.com

Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.


via YouTube

Festival Streaming? Kenapa enggak? Ini nih cara baru untuk nikmatin festival musik walaupun #DiRumahAja bisa tetep asik!,” kata vokalis D’Masiv, Rian yang suaranya juga akan lo dengarkan dalam acara ini.

Setelah sukses terselenggaranya Live Stream Fest Vol. 1 sampai Live Stream Fest Vol. 3 sebagai pelopor The First Live Streaming Festival berbasis online, acara persembahan Bank BRI ini siap menghibur dan memberikan pengalaman serta pengetahuan baru untuk menghadapi New Normal ini.

Vidio - Nonton Tv Streaming, Serial, Sinetron & Sepak Bola - Vidio.com
via Vidio

Lewat acara ini, mereka ingin membuat industri Live Event di Indonesia untuk tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru industri ini.

Live Stream Fest Vol. 4 juga mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN. Artinya, besar harapan acara ini bisa bersama-sama memberi semangat untuk selamat dari tekanan virus corona lewat program yang menghibur dan mendidik.

Acara ini juga ingin mengajak lo untuk #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

Nah, buat lo yang pengen nonton Live Stream Fest Vol. 4 ini akan diselenggarakan pada 27 – 28 Juni 2020 pukul 10.00 – 22.00 WIB hanya di Vidio.

close

Live Stream Fest Vol. 4 Siap Hibur Lo Memasuki New Normal

Search
close