Live Stream Fest Vol.3 Hadir Dengan Nuansa ‘Ramadhan’, Iwa K Turut Meramaikan!

access_time 1 tahun yang lalu

Pelopor event festival berbasis online di Indonesia,

Live Stream Fest melanjutkan kesuksesannya dengan melanjutkan ke volume ketiga. Pada kesempatan kali ini, Live Stream Fest Vol. 3 akan hadir dengan nuansa edisi Ramadhan untuk dapat menghibur masyarakat di rumah.

Selain itu acara ini juga akan mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

Tayang 16-17 Mei 2020 via Vidio dan ada 6 program pilihan

Live Stream Fest Vol.3 yang dikemas dalam edisi Ramadhan menjadi semaki seru dengan hadirnya 6 program pilihan mulai dari Music, Talks, Family, Wellnes, Cooking dan Kajian.

Pada edisi Ramadhan nantinya penonton dapat mendengarkan kajian dari  Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi bintang tamu yang beragam.

View this post on Instagram

Di Live Stream Fest Vol. 3 ini akan ada 6 channel yang bisa kamu nikmati. 1. Music Menikmati penampilan dari musisi ternama Indonesia. Channel music bisa kamu pantengin terus selama event berlangsung. 2. Kajian Menyeimbangkan kebutuhan rohani selama bulan suci Ramadan ini, channel ini adalah yang paling tepat buat kamu. 3. Talks Dapat banyak input dan ilmu dari ahlinya, di channel ini kamu bisa dapatkan semua. 4. Family Di channel ini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi tentang fashion, beauty, dan hiburan keluarga untuk menemani waktu puasa kalian selama #DiRumahAja. 5. Cooking Bingung mau sahur dan berbuka dengan menu apa lagi? Channel Cooking bisa kasih kamu inspirasi. 6. Wellness Tetap bugar selama puasa. Yuk, pantengin nanti channel wellness. Jangan lupa saksikan Live Stream Fest Vol. 3 persembahan @Samaralive, @MRAmedia , dan @vip.emtek hanya di @Vidiodotcom. Event ini GRATIS! #LiveStreamFest #SelamatDiRumah

A post shared by Live Stream Fest Vol. 3 (@livestream.fest) on

Kesuksesan Live Stream Fest Vol.1 dan Life Stream Fest Vol.2 menjadi salah satu alasan Samara Live, MRA Media, VIP kembali untuk menyelenggarakan Live Stream Fest Vol.3 dan acara ini didukung penuh oleh AQUA pada Live Music Channel, Bear Brand di Live Talks Channel, special classes by Ion Water by Pocari Sweat dan Wall’s.

Event ini akan berlangsung pada 16-17 Mei 2020, lewat Vidio.

‘Industri hiburan di masa depan adalah ‘Live Streaming’.

Iwet Ramadhan selaku Head of Bussines Growth MRA media menyampaikan ‘Industri hiburan di masa depan adalah lewat platform Live Streaming. MRA Media, Samara Live dan juga production partner VIP, akan terus berkomitmen menghadirkan alternatif medium hiburan baru di Indonesia versi Live Streaming ini, yang tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi masyarakat.’ 

Live Stream Fest Vol 3 juga bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru pengganti offline event, dengan program yang memberikan informasi mendidik namum menghibur dan tetap mengedepankan interaksi.

Event ini juga akan dimeriahkan oleh banyak nama, dan beberapa diantaranya ada di bawah ini ;

View this post on Instagram

Sahur adalah salah satu momen yang menantang untuk pada Ibu yang perlu menyiapkan menu yang mengunggah selera untuk seluruh keluarga. Apa saja tips dan trik menyiapkan menu praktis untuk dinikmati saat sahur? Ikuti sesi Live Cooking Ade Putri bersama Enno Lerian dan Audy Antawidjaja hanya di Live Stream Fest Vol. 3 Sabtu 16 Mei jam 10.00 – 11.00. Live Stream Fest, persembahan Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali hadir dengan Live Stream Fest Vol.3 Edisi Ramadan. Melalui event live stream terbesar pertama di Indonesia ini, kami mengajak kamu meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok mereka dan #BerbagiTHR dengan berdonasi di benihbaik.com. . Di Live Stream Fest Vol. 3 akan ada lebih banyak lagi konten menarik yang tidak hanya untuk mendapat ilmu baru, hiburan selama di rumah saja, tetapi juga kajian untuk bisa mendukung ibadah penonton semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini. Live Stream Fest vol. 3 hadir bersama sejumlah musisi, selebriti, konten kreator, profesional di bidangnya untuk mengajak lebih banyak lagi pihak berpartisipasi dan bergerak bersama membantu warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19 seperti pekerja harian, dan warga lainnya yang kebutuhan sehari-harinya menjadi sulit dipenuhi akibat pandemi Covid-19. Ayo berdonasi dan saksikan hanya di Vidio 16-17 Mei 2020 mulai jam 9 pagi – 10 malam. . Download aplikasi Vidio @vidiodotcom sekarang! #LiveStreamFest #SelamatDiRumah

A post shared by Live Stream Fest Vol. 3 (@livestream.fest) on

View this post on Instagram

Yuk tenangkan diri dan jiwa dalam sesi Heart Opening Yoga Flow bersama @pishiyoga dan relaksasikan pikiran serta tubuh pada hari Sabtu 16 Mei 2020 pukul 09.00 – 10.00 hanya di Live Stream Fest Vol. 3. Penampilan @pishiyoga dapat disaksikan di channel Live Wellness atas persembahan dari @ionwaterid Live Stream Fest, diorganisir oleh Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali hadir dengan Live Stream Fest Vol.3 Edisi Ramadan. Melalui event live stream terbesar pertama di Indonesia ini, kami mengajak kamu meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok mereka dan #BerbagiTHR dengan berdonasi di benihbaik.com. Di Live Stream Fest Vol. 3 akan ada lebih banyak lagi konten menarik yang tidak hanya untuk mendapat ilmu baru, hiburan selama di rumah saja, tetapi juga kajian untuk bisa mendukung ibadah penonton semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini. Live Stream Fest vol. 3 hadir bersama sejumlah musisi, selebriti, konten kreator, profesional di bidangnya untuk mengajak lebih banyak lagi pihak berpartisipasi dan bergerak bersama membantu warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19 seperti pekerja harian, dan warga lainnya yang kebutuhan sehari-harinya menjadi sulit dipenuhi akibat pandemi Covid-19. Ayo berdonasi dan saksikan hanya di Vidio 16-17 Mei 2020 mulai jam 9 pagi – 10 malam. . Download aplikasi Vidio @vidiodotcom sekarang! #LiveStreamFest #SelamatDiRumah #iamlowcalorie

A post shared by Live Stream Fest Vol. 3 (@livestream.fest) on

View this post on Instagram

Rapper ternama Indonesia @iwaktherockfish akan hadir juga mengisi sesi musik di Live Stream fest vol. 3. Jangan sampai ketinggalan sesinya di hari pertama tanggal 16 Mei 2020 jam 20.30. Penampilan @iwaktherockfish dapat disaksikan di channel Live Music Channel 1 atas persembahan dari @sehataqua sebagai Official Live Music Channel 1 Partner Live Stream Fest Vol. 3 Live Stream Fest, diorganisir oleh Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali hadir dengan Live Stream Fest Vol.3 Edisi Ramadan. Melalui event live stream terbesar pertama di Indonesia ini, kami mengajak kamu meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok mereka dan #BerbagiTHR dengan berdonasi di benihbaik.com. Di Live Stream Fest Vol. 3 akan ada lebih banyak lagi konten menarik yang tidak hanya untuk mendapat ilmu baru, hiburan selama di rumah saja, tetapi juga kajian untuk bisa mendukung ibadah penonton semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini. Live Stream Fest vol. 3 hadir bersama sejumlah musisi, selebriti, konten kreator, profesional di bidangnya untuk mengajak lebih banyak lagi pihak berpartisipasi dan bergerak bersama membantu warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19 seperti pekerja harian, dan warga lainnya yang kebutuhan sehari-harinya menjadi sulit dipenuhi akibat pandemi Covid-19. Ayo berdonasi dan saksikan hanya di Vidio 16-17 Mei 2020 mulai jam 9 pagi – 10 malam. . Download aplikasi Vidio @vidiodotcom sekarang! #LiveStreamFest #SelamatDiRumah #KebaikanAQUA #dirumahaja

A post shared by Live Stream Fest Vol. 3 (@livestream.fest) on

Dengan banyaknya pilihan yang disajikan, pastikan untuk tidak melewatkan Live Stream Fest Vol.3 yang bisa dinikmati secara gratis baik lewat website atau aplikasi Vidio.

Selama acara berlangsung, penonton juga bisa berdonasi lewat Benihbaik.com dan hasil dari donasi tersebut akan dialokasikan kepada mereka yang terdampak pandemi covid-19, salah satu fitur menarik dalam berdonasi adalah ‘Donate and Request‘, di mana para donatur yang sudah berdonasi sebelum event tersebut berlangsung, dapat mengajukan permintaan bagi para pengisi acara, sebut saja mengajukan pertanyaan atau request lainnya.

 

close

Live Stream Fest Vol.3 Hadir Dengan Nuansa ‘Ramadhan’, Iwa K Turut Meramaikan!

Search
close